kievskiy.org

Yoga Gratis di Pemuteran Bay Festival 2017

BULELENG, (PR).- Eksotisme Bali akan ditampilkan pada Pemuteran Bay Festival, yang berlangsung pada 13 -16 Desember 2017. Tidak hanya pesona dan keragaman budaya, namun juga upaya konservasi dan usaha pelestarian lingkungan oleh masyarakat tersaji dalam ajang tersebut.

Acara yang mengangkat tema 'Exploring Beauty of the Bay' itu digelar di Teluk Pemuteran, dan dirancang dengan standar dunia. Pada Pemuteran Bay Festival 2017, wisawatan diajak mengeksplor keindahan bawah laut Bali sambil melestarikannya.

Selain itu, wisatawan juga akan diajak melihat ragam budaya yang mempesona sambil beryoga di tepi pantai dengan ditemani sunset bersama Anjasmara.

“Yang ingin datang, silakan ke Buleleng. Festivalnya sangat paten. Selama empat hari wisatawan akan kami ajak mengeksplor keindahan dan potensi alam Pemuteran berdasarkan konsep konservasi lingkungan. Dan semuanya akan dibalut dengan kegiatan spiritual serta seni budaya,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna, Sabtu, 9 Desember 2017.

Spot eksotis

Banyak spot eksotis yang bisa dijajal. Teluk Pemuteran misalnya. Di sini wisatawan bisa menyaksikan keindahan dan vibrasi harmoni alam. Destinasinya sangat pas untuk aktivitas spiritual.

“Nanti akan ada kegiatan spiritual olah jasmani dan rohani dengan yoga setiap pagi dan sore. Yang ingin bergabung silakan ke Teluk Pemuteran, 14 -16 Desember,” tambahnya.

Instruktur yoga yang terlibat juga sangat luar biasa. Di antaranya ada Anjasmara, Prisciliia, Bunda Dian Kania, Guru Made Sumantra, Instruktur Yoga Markandeya, Made Sulendra, dan Joni Agung.

“Ini terbuka untuk umum. Gratis, tidak dipungut biaya,” ujar Sutrisna.

Kuliner dan pertunjukan seni pun tak ketinggalan. Pameran seni kreatif industri pariwisata bahari, dan bazaar kuliner itu akan dibalut dengan pertunjukan seni budaya tradisi kontemporer dan musik. Acaranya pun digelar setiap hari  di Tanjung Budaya Pemuteran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat