kievskiy.org

Berkompetisi di Mobile Legends Professional League

JAKARTA, (PR).- Bermain game saat ini bukan hanya dilakukan untuk melepas stres atau hiburan semata. Game kini juga merupakan hobi yang bisa mengasah kreativitas dan sudah menjadi salah satu aktivitas yang bisa menghasilkan uang jika ditekuni secara profesional.

Provider GSM 3 (Tri), merek yang sudah dikenal luas di kalangan milenial senantiasa mendukung kreativitas dan ambisi anak muda Indonesia kali ini turut serta mendukung Mobile Legends: Bang Bang Profesional League – Idonesia (MPL – ID) bergengsi dan terbesar di Asia Tenggara, Liga Mobile Legends yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Profesional League ini digelar secara online selama Bulan Desember 2017 hingga April 2018.

"Sebagai provider yang mendukung bakat dan hobi anak muda, kami sangat senang bisa menjadi bagian dari MPL - ID ini. Karena ini menunjukkan dukungan kami bagi pelanggan milenial pecinta games untuk lebih professional menekuni hobinya. Sebuah kebangggan juga, reputasi gamers professional dari Indonesia sudah dikenal luas di negeri sendiri bahkan hingga mancanegara.  Tentu saja hal tersebut sangat positif dan perlu kita dukung bersama," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

"Koneksi internet tentu merupakan hal yang paling penting dalam permainan game online, kami siap mendukung para gamers dengan jaringan handal Tri 4G LTE yang sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok," lanjutnya.

Untuk pecinta Mobile Legends, Tri juga berikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa Tri.

"Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan game Mobile Legends, jumlah angka pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri Indonesia. Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Tri Indonesia dalam MPL - ID. Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan sekaligus wujud kepedulian Tri terhadap industri kreatif games," ujar Wen Wang, Publishing Director of Moonton.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat