kievskiy.org

Ratusan Nahdliyin Semarakkan Harlah NU

BANDUNG,(PR).- Ratusan anggota Nahdlatul Ulama (nahdliyin) memadati aula kantor NU Kota Bandung Jalan Sancang Kota Bandung memeriahkan hari lahir NU ke-91. Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang hadir meminta nahdliyyin untuk lebih peduli kepada kondisi Kota Bandung sehingga menjadi kota yang nyaman.

"Kalau kita lihat kondisi Kota Bandung pada saat ini alhamdulillah semakin baik dan nyaman," kata Ridwan Kamil, Sabtu, 4 Februari 2017.

Bahkan, prestasi Kota Bandung juga makin mentereng dengan meraih predikat terbaik dalam pelaporan kinerja aparatur pemerintah. "Kita harus terus meningkatkan kinerja pelayanan publik ini. Kaum nahdliyyin bisa mendorong perbaikan pelayanan ini," ucapnya.

Sedangkan Kapolrestabes Kota Bandung, Hendro Pandowo menyatakan, alim ulama, pimpinan pesantren dan madrasah amat berperan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif. "Saat ini yang hars diwaspadai adalah penyebaran faham radikalisme dan terorisme," ucapnya.

Dia menceritakan saat kejadian aksi terorisme di Sarinah, Jakarta, yang melukai aparat kepolisian. "Saya bawa anak buah yang terluka ke rumah sakit dan alhamdulillah nyawanya bisa tertolong," katanya.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat