kievskiy.org

Linmas Cicendo Siap Siaga Saat Bulan Ramadan

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial sebagai pembina apel dalam Apel Siaga Bulan Ramadan di Lapang Pendawa, Selasa 6 Juni 2017.*
Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial sebagai pembina apel dalam Apel Siaga Bulan Ramadan di Lapang Pendawa, Selasa 6 Juni 2017.*

BANDUNG, (PR).-Anggota linmas, Jaga lembur dan Pasukan Gober Se-Kecamatan Cicendo berkumpul untuk melaksanakan Apel Siaga Bulan Ramadan. Apel ini dipusatkan di Lapang Pendawa, Selasa 6 Juni 2017.

Apel Siaga Bulan Ramadan dilakukan untuk mengecek kesiapan keamanan di bulan Ramadan. Sehingga, wilayah Kota Bandung umumnya bisa kondusif, aman, dan terkendali. 

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial selaku pembina apel menyampaikan tugas yang diberikan harus bisa dipertanggungjawabkan. Hal itu, kata Oded, menunjukkan manusia itu mempunyai rasa ikhlas dalam bekerja. 

"Itu merupakan amal yang kita lakukan. Insya Allah menjadi pondasi yang kuat dalam mewujudkan kekuatan bangsa. Salah satunya keamanan di wilayah," katanya.

Oded mengatakan, dalam bekerja pun, setiap orang harus menghadirkan kesabaran. Sehingga, manusia tidak akan lupa bersyukur kepada Allah yang telah memberikan berbagai karunia kenikmatan pada bangsa ini.

"Oleh karena itu, di bulan Ramadhan ini harus kita jaga kondusivitas khususnya wilayah Cicendo. Dengan adanya linmas dan jaga lembur dan insya Allah wilayah Cicendo aman terkendali,"ujarnya. 

Jaga kesehatan

Oded berharap semua anggota satuan linmas dapat menjaga diri dan kesehatan di bulan Ramadan. Selain itu, dia juga mengingatkan agar semua tetap jaga lingkungan baik pagi hari maupun malam hari. 

"Kejadian itu tidak ada yang tahu. Intinya yang pasti kita sudah siap siaga menjaga wilayah kita selama bulan Ramadan agar tetap kondusif," kata Oded.

Usai memberikan arahan pada apel pagi, Mang Oded, sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung ini beserta Camat Cicendo Fajar Kurniawan memberikan secara simbolis sepeda kepada Linmas Kecamatan Cicendo.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat