kievskiy.org

Meriahnya Letusan Kembang Api Tahun Baru 2018 di Langit Bandung

SEJUMLAH warga menyalakan kembang api saat perayaan Tahun Baru 2018 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin 1 Januari 2018. Perayaan berjalan meriah dan aman.*
SEJUMLAH warga menyalakan kembang api saat perayaan Tahun Baru 2018 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin 1 Januari 2018. Perayaan berjalan meriah dan aman.*

BERBAGAI cara dilakukan warga Bandung dalam melewati malam tahun baru 2018. Termasuk menyalakan kembang api tepat di malam pergantian tahun pukul 12.00. Langit Bandung pun dihiasi warna-warni letusan kembang api selama sekitar setengah jam.

Pesta tahun baru berlangsung meriah di banyak titik. Seperti Alun-alun Ujungberung yang juga memberlakukan Car Free Night. Tahun baru di Alun-alun Cicendo pun diramaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga meresmikan tempat itu. Kemeriahan juga berlangsung di banyak hotel Seperti di Hotel Trans Luxury,  yang jadi lokasi konser grup vokal All-4-One dan Sheila on 7.

Di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, acara pergantian tahun disemarakkan di area Damai Restaurant. Acara puncak malam tahun baru dimeriahkan dengan pesta kembang api dan juga musik DJ sebagai penutup acara, diselingi dengan pembagian voucher hotel gratis menginap di hotel-hotel InterContinental Hotels Group lainnya.

Ada juga warga yang menghabiskan malam pergantian tahun baru 2017 ke 2018 dengan menghadiri acara Muhasabah di Masjid Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung, sejak Minggu 31 Desember 2017 malam.

Dilaporkan Kantor Berita Antara, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan sambutan pembuka pada acara itu. Sementara KH Athian Ali memberikan ceramah pada acara tersebut.

Foto tahun baru 2018

Berikut ini cuplikan kemeriahan pesta kembang tahun baru 2018 warga Bandung di Lapangan Gasibu semalam yang ditangkap lensa wartawan foto Arif Hidayah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat