kievskiy.org

Lebaran 2018, Iwa Dampingi Presiden, Aher Open House di Pakuan

BANDUNG, (PR),- Plh Gubernur Jawa Barat Iwa Karniwa akan melaksanakan salat id bersama Presiden Joko Widodo di Bogor. Sedangkan acara open house Lebaran 2018 di Gedung Negara Pakuan sesi pagi, akan dipimpin Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Jerry Yanuar. Open house juga tetap dihadiri mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) dan istri.

"Jika sidang isbat menentukan Idulfitri jatuh pada Jumat 15 Juni 2018, maka saya akan melangsungkan salat id sekaligus mendampingi Jokowi di Bogor. Mohon maaf saya tidak bisa turut salat id di Gasibu, karena harus mendampingi Pak Presiden di Bogor,” katanya saat dihubungi di Bandung, Kamis 14 Juni 2018.

Iwa menambahkan, seusai salat id dan halal bihalal bersama presiden di Istana Bogor dia akan langsung meluncur ke Bandung. Rencananya, selepas Salat Jumat , Iwa akan memimpin open house di Gedung Pakuan, Bandung sesi siang dan sore hari. 

“Open house tetap digelar dari pagi. Kalau menunggu saya, baru mulai siang. Kasihan warga yang sudah datang dari pagi ada juga ASN yang harus segera mudik ke luar kota,” ujar Iwa.

Aher di Pakuan

Open house di Pakuan pada pagi selepas salat id di Gasibu, rencananya akan dipimpin Kepala Bappeda Jabar Jerry Yanuar. Selain itu Iwa memastikan mantan Gubernur Jabar Aher dan istri juga akan berada di Pakuan.

“Insyaallah Pak Ahmad Heryawan masih akan hadir di Pakuan, kesempatan buat warga yang hendak halal bihalal dengan beliau selepas purna tugas,” kata Iwa.

Iwa yang juga Sekda Jabar mengaku dengan penugasan yang diemban pada lebaran tahun ini, maka dia tidak akan mudik seperti yang biasa dilakukan dari tahun ke tahun. “Saya stand by di Bandung. Alhamdulilah, mudik ke Ciamis sudah saya dahulukan pekan lalu,” ujarnya.

Sebagai Plh Gubernur Jabar, Iwa tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 2018 untuk seluruh warga Jabar. “Saya pribadi dan seluruh jajaran Pemprov Jabar mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat