kievskiy.org

3 Pemuda di Bandung Jadi Korban Pengeroyokan Pria Mabuk, Pelaku Berhasil Diringkus

Ilustrasi pengeroyokan.
Ilustrasi pengeroyokan. /Pixabay/Annabel_P Pixabay/Annabel_P

PIKIRAN RAKYAT - Tukang cuanki di depan Museum Geologi melakukan pengeroyokan terhadap tiga orang pemuda di lokasi. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat 5 Juli 2024, dan beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun para korban mengalami luka lebam, memar, hingga pendarahan di bagian hidung.

Selain itu berdasarkan informasi yang beredar pedagang cuanki tersebut tak hanya menganiaya pembeli. Mereka juga menghentikan pengendara yang melintas di jalan di lokasi tersebut.

Kapolsekta Cibeunying Kaler Komisaris Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Firdaus kejadian ini terjadi sekira pukul 4.30 WIB di depan Museum Geologi.

Pelaku sudah diamankan

Polisi pun kata Firdaus melalui unit Reskrim Polsekta Cibeunying Kaler telah mengamankan pelaku dan melakukan pendalaman untuk mengetahui motif pengeroyokan tersebut.
"Dua orang sudah diamankan, satu pedagang cuanki satu tukang parkir," katanya.

Menurut Firdaus dua orang pelaku ini berinisial YA (36) dan AH (25). Sementara kejadian bermula saat sejumlah pemuda sedang menikmati jajanan cuanki di trotoar Jalan Diponegoro Kota Bandung.

"Tiba- tiba YA dan AH datang dan menghampiri korban yang sudah dalam pengaruh minuman, lalu menantang korban, namun korban merasa tidak menantang pelaku dan berusaha untuk minta maaf, namun pelaku langsung memukul teman korban ke arah rahang sehingga teman korban (saki-saksi) melarikan diri," kata Firdaus.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka di area kepala mulai dari lebam di bagian mata, kepala bagian belakang, hidung berdarah, hingga pelipis.

"Korban mengalami luka berdarah di pelipis kanan, hidung berdarah, alis sebelah kanan memar, mata sebelah kiri luka lebam, kepala belakang bengkak, luka di kepala bagian belakang, dada luka lebam kemudian teman korban datang untuk membawa korban ke rumah sakit," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat