kievskiy.org

Hati-Hati! Ini 3 Tanda Bahaya Saat Berkencan dengan Duda

Ilustrasi - Ada tiga tanda bahaya yang harus diwaspadai ketika Kamu memutuskan berkencan dengan seorang duda.
Ilustrasi - Ada tiga tanda bahaya yang harus diwaspadai ketika Kamu memutuskan berkencan dengan seorang duda. /Pixabay/StockSnap

PIKIRAN RAKYAT - Banyak duda yang menjadi pilihan untuk dijadikan teman kencan dan pasnagan hidup meski melihat jejak pernikahan mereka sebelumnya yang tidak berhasil dan bahkan sampai bercerai dengan istri sebelumnya.

Namun tak semua duda berpisah karena melakukan kesalahan. Ada kalanya mereka mengakhiri hubungan karena takdir ataupun kesalahan istri mereka sebelumnya.

Jadi tidak apa-apa untuk berkencan dengan duda, asal memperhatikan tiga tanda bahaya saat berkencan dengan mereka.

Ada tiga tanda bahaya yang harus diwaspadai ketika Kamu memutuskan berkencan dengan seorang duda. Apa saja? Simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: 4 Zodiak ini Berpeluang Jadi Pasangan Tukang Selingkuh dan Bikin Hubungan Retak, Ada Gemini!

Tanda bahaya saat kencan dengan duda

1. Duda tersebut baru saja bercerai 

Perpisahan bukanlah hal yang mudah, jadi curigai para duda yang memutuskan untuk cepat berkencan padahal mereka baru saja bercerai dengan mantan istrinya.

Pasalnya, pria yang bercerai lalu cepat-cepat berkencan bisa jadi hanya mencari pelarian atas emosi yang ia alami selama masa perceraian. Akibatnya, kita yang berkencan dengan mereka tidak mendapat cinta yang tulus dalam hubungan tersebut.

Jika Kamu terlanjur berkencan dengan pria yang baru saja bercerai, berhati-hatilah. Jangan terburu-buru membawa hubungan ke arah yang serius dan pastikan dulu kebutuhanmu terpenuhi oleh mereka.

Baca Juga: Deretan Zodiak Paling Setia dalam Menjalin Hubungan, Ada Pisces hingga Scorpio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat