kievskiy.org

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma: Head to Head dan Starting Line Up Liga Europa

Liga Eropa.
Liga Eropa. /Instagram/@europaleaguage

PIKIRAN RAKYAT - AC Milan akan menjamu AS Roma di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023-2024. Laga AC Milan vs AS Roma akan berlangsung di San Siro pada Jumat, 12 April 2024.

Kick-off laga AC Milan vs AS Roma akan dimainkan pukul 02.00 WIB. Laga ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk menang.

Kedua tim sebelumnya sudah sering bertemu di Serie A. Dalam dua pertemuan terakhir, AC Milan selalu memenangkan pertandingan atas AS Roma.

Pada pekan ke-3 di Olimpico, Milan menang 2-1. Dua gol Milan dicetak oleh Olivier Giroud (penalti) dan Rafael Leao, sedangkan satu gol Roma dicetak Leonardo Spinazzola.

Pada pekan ke-20 di San Siro, Milan mengalahkan Roma 3-1. Gol-gol Milan disarangkan oleh Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez. Satu gol Roma diciptakan oleh Leandro Paredes dari titik penalti.

Di Serie A akhir pekan kemarin, Milan dan Roma sama-sama menang tanpa kebobolan. Milan menang 3-0 atas Lecce di San Siro melalui gol-gol Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao. Sementara itu, Roma memenangi laga derby kontra Lazio dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Gianluca Mancini.

Head to Head

Catatan Pertemuan di UEFA Cup/Liga Europa

AC Milan menang: -

Seri: -

AS Roma menang: -

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat