kievskiy.org

Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia Utara, Dilengkapi Head to Head dan Susunan Pemain

Skuad Timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2024.
Skuad Timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2024. /REUTERS/ Jon Nazca

PIKIRAN RAKYAT - Prediksi skor Spanyol vs Irlandia Utara bisa Anda ketahui di artikel ini. Pertandingan Spanyol vs Irlandia Utara akan digelar di Stadion Mallorca Son Moix pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 2.30 WIB. Spanyol meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 dari Andorra. Sementara itu, tim asuhan Michael O’Neill menang 1-0 atas Skotlandia.

Ayoze Perez tampil mengesankan dalam debutnya untuk Timnas Spanyol karena ia mencetak gol ke gawang Andorra. Namun, ia kemungkinan absen di pertandingan ini. Pelatih Luis de la Fuente akan melakukan perubahan susunan pemain.

Posisi penjaga gawang diisi oleh Unai Simon. Dani Carvajal dan Robin Le Normand bermain di lini pertahanan. Fabian Ruiz dan Rodri bisa beroperasi di lini tengah. Alvaro Morata, Lamine Yamal, dan Mikel Oyarzabal akan masuk starting line-up.

Fermin Lopez baru memiliki satu penampilan untuk timnas Spanyol. Mikel Merino dan Nico Williams bisa ditempatkan di bangku cadangan.

Irlandia Utara tidak akan mengikuti turnamen Euro 2024 karena finis di urutan kelima grup kualifikasi. Mereka hanya mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan. Pada Euro 2016 lalu, Tim Hijau Putih lolos ke babak 16 besar.

Irlandia Utara meraih kemenangan 2-0 dari Denmark, hasil imbang 1-1 dengan Rumania, serta kemenangan 1-0 atas Skotlandia. Tim Hijau Putih hanya memenangi dua dari 18 pertandingan sebelumnya melawan Spanyol.

Kapten timnas Irlandia Utara yang juga pemain Manchester United, Jonny Evans akan menjadi starter. Josh Magennis yang merupakan pencetak gol terbanyak bagi Irlandia Utara dengan 11 gol juga masuk daftar starting line-up.

Aaron Donnelly, Caolan Boyd-Munce, dan Pierce Charles menantikan debutnya bagi Irlandia Utara di pertandingan ini.

Prediksi skor dan starting line-up

Prediksi susunan pemain Spanyol: Unai Simon, Dani Carvajal, Robin Le Normand, Pau Cubarsi, Alex Grimaldo, Pedri, Rodri, Fabian Ruiz, Lamine Yamal, Alvaro Morata, dan Mikel Oyarzabal.

Prediksi susunan pemain Irlandia Utara: Bailey Peacock-Farrell, Trai Hume, Daniel Ballard, Jonny Evans, Eoin Toal, Brodie Spencer, Conor Bradley, Corry Evans, Shea Charles, Isaac Price, dan Josh Magennis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat