kievskiy.org

Alberto Rodriguez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung, Bertekad Raih Trofi Kembali

Alberto Rodriguez resmi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Bek asal Spanyol tersebut akan tetap bertahan di Kota Bandung
Alberto Rodriguez resmi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Bek asal Spanyol tersebut akan tetap bertahan di Kota Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Alberto Rodriguez resmi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Bek asal Spanyol tersebut akan tetap bertahan di Kota Bandung untuk musim Liga 1 2024-2025. Rodriguez telah menyepakati perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Persib. Dengan demikian, ia akan bermain untuk Maung Bandung hingga akhir musim 2024-2025.

Meski telah memperpanjang kontrak, Rodriguez belum bisa segera kembali ke Bandung. Saat ini, para pemain Persib masih dalam masa libur.

"Saya akan kembali ke Indonesia ketika pelatih sudah menentukan kapan waktu kami akan berlatih lagi," ujar Rodriguez pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Bek bernomor punggung 22 itu saat ini berada di Spanyol, menikmati liburan bersama keluarga dan sahabatnya. Ia merasa waktu bersama keluarga sangat diperlukan setelah menjalani musim yang panjang.

"Itu yang saya butuhkan untuk bersama-sama dengan mereka," tutur Rodriguez.

Meskipun sedang liburan, Rodriguez tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih ringan. Ia ingin memastikan kondisi fisiknya tetap prima saat kembali ke lapangan.

"Saya berlibur tapi selalu menyempatkan untuk tetap berlatih ringan supaya saya tidak kehilangan ritme," tambah Rodriguez.

Bek berusia 31 tahun ini sangat bersemangat menjalani aktivitasnya. Ia baru saja membantu Persib meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 dan tak menyangka terpilih sebagai salah satu dari 11 pemain terbaik.

"Keluarga dan teman-teman saya sangat senang ketika Persib menjadi juara, dan itu juga yang saya rasakan," ungkap Rodriguez.

"Saya tidak menyangkanya, tapi jika saya bisa meraih itu tentu saya akan merasa sangat senang," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat