kievskiy.org

Daftar Pemain Masuk dan Keluar Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Simak ulasan rekap transfer Manchester United di bursa musim panas 2024 sejauh ini, Sir Jim Ratcliffe mengusung misi revitalisasi.
Simak ulasan rekap transfer Manchester United di bursa musim panas 2024 sejauh ini, Sir Jim Ratcliffe mengusung misi revitalisasi. /Reuters/Dylan Martinez

PIKIRAN RAKYAT - Manchester United menghadapi musim panas yang krusial di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe dan Ineos yang kini memegang kendali operasi sepak bola setelah membeli saham minoritas di klub tersebut.

Setelah memutuskan untuk tetap bersama manajer Erik ten Hag, United kini fokus pada jendela transfer untuk memperbaiki posisi kedelapan yang mereka capai di Liga Premier musim lalu.

Misi Revitalisasi Skuad dan Aturan PSR

Manchester United diprediksi akan sibuk di pasar transfer karena Ratcliffe bertekad untuk merombak skuad. Namun, mereka juga harus memperhatikan Aturan Profit dan Sustainability Liga Premier (PSR). Anggaran United akan dibatasi hingga hanya £50 juta, tergantung pada penjualan pemain.

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford termasuk Jarrad Branthwaite dari Everton, Matheus Cunha dari Wolves, dan Joshua Zirkzee dari Bologna. Selain itu, sebagian besar skuad saat ini juga dikabarkan tersedia untuk dijual.

Rencana Pembangunan dan Penjualan Pemain

Ratcliffe ingin United dibangun di sekitar pemain muda seperti Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Kobbie Mainoo. Proses pembersihan telah dimulai, dengan penghasilan besar seperti Raphael Varane dan Anthony Martial dilepas setelah kontrak mereka berakhir.

Jadon Sancho juga tersedia untuk dijual setelah perselisihan publik dengan Ten Hag. Winger tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, membantu mereka mencapai final Liga Champions. United mencari biaya sekitar £40 juta untuk Sancho.

Mason Greenwood juga akan meninggalkan klub setelah masa pinjamannya di Getafe, dengan beberapa tim di seluruh Eropa tertarik untuk merekrutnya. Victor Lindelof, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek mungkin juga akan dijual, dengan ketiganya memasuki 12 bulan terakhir kontrak mereka.

Transaksi Manchester United Sejauh Ini

Jendela transfer baru saja dibuka selama seminggu, namun dengan pra-musim yang akan dimulai bulan depan, klub-klub akan berusaha menyelesaikan sebagian besar bisnis mereka lebih awal. Berikut adalah daftar pemain masuk dan keluar di Old Trafford sejauh ini.

Pemain Masuk Manchester United:

  • Daniel Gore - Port Vale - Akhir pinjaman
  • Will Fish - Hibernian - Akhir pinjaman

Pemain Keluar Manchester United:

  • Raphael Varane - Dilepas
  • Anthony Martial - Dilepas
  • Brandon Williams - Dilepas
  • Shola Shoretire - Dilepas
  • Omari Forson - Monza - Dilepas
  • Alvaro Carreras - Benfica

Demikian daftar rekap transfer Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 sejauh ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat