kievskiy.org

Manchester United Izinkan Bruno Fernandes Pindah ke Klub Arab Saudi

Manchester United dilaporkan telah memberikan izin kepada Bruno Fernandes untuk mengadakan pembicaraan dengan klub-klub Pro Liga Arab Saudi.
Manchester United dilaporkan telah memberikan izin kepada Bruno Fernandes untuk mengadakan pembicaraan dengan klub-klub Pro Liga Arab Saudi. /Reuters/Molly Darlington

PIKIRAN RAKYAT - Manchester United dilaporkan telah memberikan izin kepada salah satu pemain mereka untuk mengadakan pembicaraan dengan klub-klub Pro Liga Saudi. Setelah menyusun tim yang diinginkan di belakang layar, kini Setan Merah tengah merencanakan untuk membentuk skuad yang mampu bersaing minimal untuk posisi empat besar di klasemen Liga Premier.

Menurut laporan tersebut, bek Bayern Munich Matthijs de Ligt bisa segera bersatu kembali dengan Erik ten Hag di Old Trafford setelah kebersamaan mereka sebelumnya di Ajax.

Rekan senegaranya, Joshua Zirkzee, mungkin juga akan mengikuti jejaknya ke Theatre of Dreams karena United berusaha mencari pelapis untuk Rasmus Hojlund.

Namun, akan ada pemain yang keluar. Casemiro dan Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain bergaji besar yang dikaitkan dengan kepindahan menggiurkan ke Timur Tengah.

Apakah itu akan terwujud masih harus dilihat, namun tampaknya salah satu aset berharga United mungkin juga akan bergabung dengan klub Pro Liga Saudi sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Fernandes Diberi Izin untuk Membicarakan Transfer

Menurut TEAMtalk, United tidak akan menghalangi Bruno Fernandes jika dia memutuskan bahwa pindah ke liga Arab Saudi dalam waktu dekat.

Pada akhir musim 2023-24, pemain internasional Portugal tersebut mengomentari spekulasi mengenai masa depannya. Dia menyatakan bahagia di Manchester United namun ingin ambisi klub sejalan dengan ambisinya sendiri.

Meskipun para pejabat Manchester United memiliki menyepakati keinginan Bruno Fernandes, namun tampaknya para petinggi Setan Merah mulai tergiur dengan tawaran tinggi dari sejumlah klub Arab Saudi, seperti Al-Nassr dan Al-Ittihad, untuk mendapatkan jasa pemain internasional Portugal tersebut.

Meskipun pemain berusia 29 tahun memiliki dua opsi, laporan tersebut mengklaim bahwa Fernandes lebih memilih bergabung dengan Al-Nassr daripada Al-Ittihad.

Pertemuan lain dijadwalkan akan berlangsung antara berbagai pihak terkait setelah Portugal tersingkir dari Euro 2024, kalah dalam adu penalti dari Prancis di perempat final pada Jumat malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat