kievskiy.org

Riccardo Calafiori Akan Jadi Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas?

Bek Bologna Ricardo Calafiori dikabarkan akan menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas.
Bek Bologna Ricardo Calafiori dikabarkan akan menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas. /Instagram.com/richycala Instagram.com/richycala

PIKIRAN RAKYAT - Arsenal dikabarkan bakal segera mengumumkan penandatanganan pertama di jendela transfer musim panas ini. Bek Bologna, Riccardo Calafiori, dikabarkan hampir bergabung ke Emirates Stadium. Pemain asal Italia tersebut bersinar di Euro 2024 dan tampaknya menjadi rekrutan yang sangat bernilai bagi The Gunners.

Sementara kedatangan Calafiori tampaknya akan segera terwujud, beberapa nama familiar juga kemungkinan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini. Aaron Ramsdale termasuk di antara mereka yang bisa dijual, terutama setelah kepindahan permanen David Raya dikonfirmasi. Berikut adalah beberapa rumor transfer terbaru The Gunners.

Penundaan Transfer Calafiori Dijelaskan

Meskipun Calafiori tampaknya akan menjadi pemain pertama yang direkrut Arsenal musim panas ini, masih ada beberapa pekerjaan yang perlu dilakukan. Arsenal belum menyetujui biaya transfer dengan Bologna untuk tanda tangan bek Italia tersebut.

Menurut Corriere dello Sport, melalui Football Italia, The Gunners belum setuju untuk membayar harga yang diminta Bologna sebesar €50 juta (sekira Rp880 miliar). Negosiasi antara kedua klub masih terus berlanjut.

Jika kesepakatan tercapai, Calafiori akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di London Utara. Dia dilaporkan akan mendapatkan gaji sekitar €4 juta per tahun (sekira Rp70 miliar).

Ramsdale Diminta Untuk Hengkang

Di sisi lain, David Seaman telah mendesak Aaron Ramsdale untuk meninggalkan Arsenal setelah David Raya resmi dipermanenkan. Berbicara kepada Daily Star, mantan bintang The Gunners tersebut mengatakan, "Saya selalu bilang Aaron terlalu bagus untuk menjadi pemain cadangan. Dia adalah pemain yang fantastis.

"Dia perlu bermain. Di mana pun itu, saya tidak tahu. Ini adalah situasi yang aneh. Idealnya, Anda ingin dia tetap tinggal karena itu akan sangat baik untuk klub.

"Tetapi dia perlu pindah demi kariernya. Dan itu termasuk di timnas Inggris karena, jika dia tidak bermain, dia akan terus turun dalam urutan pilihan mereka."

The Gunners Membidik Bintang Muda Lecce

Setelah bergerak untuk Calafiori, Arsenal bisa tetap di Serie A untuk penandatanganan berikutnya. Menurut Pianeta Lecce, The Gunners termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik pada pemain Lecce, Patrick Dorgu.

Namun, mereka bukan satu-satunya pihak yang tertarik. Rival Premier League, Liverpool dan Tottenham, juga membidiknya, sementara Napoli juga mengejar pemain berusia 19 tahun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat