kievskiy.org

Bojan Hodak Ungkap Persib Bandung Akan Datangkan Penyerang dan Bek Baru, Ini Kandidat Terkuat

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan bahwa timnya masih memerlukan dua pemain lagi untuk mengisi posisi bek tengah dan penyerang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan bahwa timnya masih memerlukan dua pemain lagi untuk mengisi posisi bek tengah dan penyerang Persib.co.id

PIKIRAN RAKYAT – Persib Bandung mulai aktif bergerak di bursa transfer musim ini. Skuad Maung Bandung mendatangkan bek tengah Mateo Kocijan untuk menggantikan Alberto Rodriguez yang berpisah pada musim ini.

Selain itu, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan bahwa timnya masih memerlukan dua pemain lagi untuk mengisi posisi bek tengah dan penyerang demi memperkuat skuad di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Hodak menegaskan bahwa Mateo Kocijan bukanlah pemain asing terakhir yang akan direkrut oleh Persib. Meskipun Kocijan merupakan pemain bertahan yang dapat menggantikan peran Alberto Rodriguez, Hodak merasa perlu menambah satu lagi pemain asing di posisi bek tengah.

"Kami juga akan mendatangkan satu pemain lagi berposisi bek, karena Mateo adalah gelandang bertahan. Dia bisa bermain di dua posisi tapi ini bisa memberi opsi untuk pergantian," ujar Hodak.

Rumor Yanto Basna dan Dimas Drajad

Hodak mengungkapkan bahwa sosok bek tengah tambahan sudah ditemukan, namun identitasnya masih dirahasiakan. Pemain ini akan menjadi rekan duet bagi Nick Kuipers di lini pertahanan Persib.

Selain bek tengah, Hodak juga mengakui bahwa timnya membutuhkan tambahan pemain di posisi penyerang. Ia masih mencari pemain yang memiliki kualitas setara untuk bersaing dengan Ciro Alves dan David da Silva.

"Setelah itu, kami juga masih memiliki satu kuota, ini untuk pemain menyerang. Kami melakukan segalanya pelan-pelan, dan tidak mau terburu-buru," kata Hodak.

Sebelumnya, sejumlah pemain dikaitkan dengan Persib Bandung diantaranya Dimas Drajad yang berposisi sebagai penyerang dan Yanto Basna yang berposisi sebagai bek tengah.

Persib Bandung dikabarkan tertarik untuk merekrut Dimas Drajad sebagai penyerang baru untuk musim depan. Dimas Drajad, yang merupakan pemain Timnas Indonesia, diharapkan bisa menjadi opsi tambahan di lini serang Persib.

Selanjutnya, Yanto Basna, bek tengah yang sebelumnya pernah membela PT Prachuap FC, juga dikabarkan menjadi target Persib Bandung. Kontraknya akan berakhir segera, dan Persib disebut bisa mengontraknya kembali untuk memperkuat lini belakang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat