kievskiy.org

Bayern Munchen Datangkan Michael Olise dari Crystal Palace

Bayern Munich telah mengumumkan resmi mendatangkan pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace. Simak selengkapnya.
Bayern Munich telah mengumumkan resmi mendatangkan pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace. Simak selengkapnya.

PIKIRAN RAKYAT - Bayern Munchen telah mengumumkan resmi mendatangkan pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace. Pengumuman ini disampaikan oleh klub raksasa Jerman tersebut pada Minggu, 7 Juli 2024.

Menurut laporan majalah Jerman Kicker, Bayern Munchen membayar klausul pelepasan senilai 70 juta euro kepada Crystal Palace untuk mendapatkan Olise, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Olise telah menjalani pemeriksaan medis di Munich pada hari Minggu dan dinyatakan fit.

"Ini merupakan tantangan besar dan inilah yang saya cari," kata Olise seperti dikutip dari AFP. "Saya ingin membuktikan diri saya di level tertinggi dan berkontribusi untuk memastikan kami memenangkan sebanyak mungkin gelar dengan tim kami dalam tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Michael Olise, yang lahir di London, telah mewakili tim junior Prancis dan akan bermain untuk Les Bleus di bawah pelatih Thierry Henry pada Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Musim lalu, Olise mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist dalam 19 penampilannya di Liga Inggris untuk Crystal Palace.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Dikabarkan Sepakat Pindah ke Al-Ittihad, Tinggalkan Manchester City Musim Ini

Olise menjadi rekrutan utama kedua Bayern pada musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan bek Jepang Hiroki Ito dari Stuttgart.

Bayern Munchen menyelesaikan musim lalu di posisi ketiga Bundesliga, di bawah Bayer Leverkusen dan Stuttgart, yang mematahkan rentetan 11 gelar beruntun mereka di liga.

Meskipun kapten Inggris Harry Kane mencetak 36 gol dari 32 pertandingan Liga Inggris, Bayern mengalami kesulitan mencetak gol musim lalu. Hanya Jamal Musiala yang mencapai catatan dua digit dengan sepuluh gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat