kievskiy.org

IMA Chapter Bandung Berkomitmen pada Pencapaian Target SDGs Setiap Daerah

null
null

BANDUNG, (PR).- Indonesian Marketing Association (IMA) berkomitmen berkontribusi terhadap pencapaian target Sustainable Development Goals (SGDs) di setiap daerah. Salah satunya dengan memberikan pendampingan kepada sejumlah perusahaan di Jabar dalam upaya pencapaian target pembangunan tersebut. 

President Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Bandung Lina Auliana Chantika mengatakan isu tentang pembangunan berkelanjutan telah menjadi isu sentral selama beberapa waktu terakhir. Hal itu tak terlepas dari semakin disadarinya tentang pentingnya pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, Lina mengatakan IMA Chapter Bandung tidak hanya fokus pada pengembangan commercial branding suatu perusahaan tetapi juga mendorong perusahaan tersebut untuk mendukung pencapaian SDGs. Diakui, hal tersebut merupakan salah satu program utama dari kepengurusannya.

“Kami tengah mempersiapkan langkah yang akan dilakukan, dimulai dengan memetakan perusahaan yang ada. Secara umum, kami akan mencoba melakukan pendampingan agar produk yang dihasilkan berorientasi SDGs. Termasuk juga akan melakukan edukasi ke pelaku bisnis dan komunitas tentang pentingnya SDGs” katanya saat berkunjung ke “PR”, Selasa, 2 April 2019. Kunjungan diterima langsung Direktur Bisnis PR Januar P. Ruswita.

Selain itu, Lina mengatakan, pihaknya juga akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk turut aktif berkontribusi terhadap penyelesaian sejumlah masalah sosial yang dihadapi wilayah ini. Misalnya, permasalahan kemiskinan dan pengangguran. “Kami menyadari berbagai persoalan yang dihadapi memerlukan dukungan dari seluruh stakeholder masyarakat agar dapat terselesaikan. Oleh karena itu IMA tentunya berkomitmen penuh untuk mendukung upaya yang dilakukan pemerintah untuk menuntaskan persoalan yang ada,” katanya.

Direktur Bisnis PR Januar P Ruswita mengatakan PR sebagai media terebsar di Jabar terus melakukan berbagai inovasi dengan menyediakan berbagai platform ditengah era disrupsi yang terjadi. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen PR untuk tetap dapat menghadirkan berita yang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

“Dengan pengembangan yang dilakukan, PR juga membuka kolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat berkontribusi didalam pembangunan,” katanya.

Ia berharap sinergi yang telah terjalin lama dengan IMA chapter Bandung dapat terus dijaga. Serta tentunya diharapkan akan menghasilkan kolaborasi-kolaborasi baru yang akan menghasilkan dampak positif bagi semua pihak, terutama masyarakat Jabar.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat