kievskiy.org

Kalkulator Homespot, Buat Hati Lebih Tenang Ajukan KPR BRI

Pahami cicilan KPR melalui Kalkulator BRI.
Pahami cicilan KPR melalui Kalkulator BRI. /dok. Bank BRI


PIKIRAN RAKYAT - 
Miliki hunian merupakan impian setiap individu. Karena dengan memiliki hunian sendiri kamu jadi bisa mengekspresikan dirimu dan melakukan apapun yang kamu inginkan

Saat ini merealisasikan hunian impian semakin mudah karena banyak sekali platform yang menyediakan jual dan beli rumah baik baru maupun bekas. Salah satunya melalui Homespot.id.

Homespot.id merupakan platform one-stop housing solution yang dapat memudahkan pengguna untuk mewujudkan hunian impiannya. Platform ini memudahkan kamu dalam pencarian rumah, memberikan solusi pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah/KPR, serta added value lainnya.

Selain itu, Homespot.id juga dilengkapi dengan fitur Kalkulator KPR yang dapat digunakan oleh kamu untuk mengkalkulasikan berapa yang perlu dibayarkan setiap bulannya.

Caranya pun mudah banget kamu cukup kunjungi Homespot.id. Di bagian paling bawah, kamu akan menemukan Kalkulator KPR. Lalu kamu hanya perlu masukkan harga properti yang ingin dibeli, tentukan tenor (tahunan) KPR BRI, masukkan suku bunga dan klik tombol kalkulasi. Setelah proses ini akan muncul tabel angsuran setiap bulannya yang bisa kamu unduh. Dengan tabel ini kamu bisa mengkalkulasikan dan memperkirakan pengeluaran bulanan kamu untuk membayar cicilan rumah setiap bulannya.

Dengan mengetahui angka bulanan yang perlu dibayarkan, bukan berarti kamu mengurungkan niat memiliki rumah. Karena KPR BRI memiliki memiliki suku bunga kompetitif dan variatif, DP rendah mulai dari 0%, proses pengajuan cepat dan mudah melalui Homespot.id, jangka waktu fleksibel sesuai kebutuhan hingga 20 tahun, sehingga membuat kamu semakin tenang untuk melangkah menuju ke hunian impian.

Jadi, kamu udah gak perlu ragu lagi mewujudkan impian untuk #MelangkahKeRumahSendiri dan mengekspresikan diri di hunianmu sendiri bersama KPR BRI. *** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat