kievskiy.org

Scentplus Kolaborasi dengan ShieldTag, Usung Fitur QR Code untuk Pastikan Customer Peroleh Parfum Original

Serah terima kolaborasi scentplus x shieldtag dari William selaku Direksi ShieldTag kepada Monica Ardhea selaku executive secretary Scentplus Indonesia.
Serah terima kolaborasi scentplus x shieldtag dari William selaku Direksi ShieldTag kepada Monica Ardhea selaku executive secretary Scentplus Indonesia. /Dok. Scentplus Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Scentplus Indonesia diketahui telah melakukan inovasi baru dalam menjamin keaslian produknya dengan berkolaborasi bersama ShieldTag, sebuah perusahaan teknologi terkemuka.

Inovasi ini menjawab tantangan maraknya produk palsu di pasaran, terutama produk parfum. Dengan semakin canggihnya teknologi, Scentplus Indonesia memahami betapa pentingnya memastikan keaslian setiap produk yang sampai kepada konsumennya.

Melalui inovasi ini, Scentplus berharap agar para customernya tidak lagi mengalami kerugian akibat produk tiruan dengan harga miring namun kualitasnya yang jauh dibawah standar dari kualitas Scentplus Indonesia.

Selain untuk memastikan kualitas produk original, Scentplus juga ingin memberikan edukasi kepada customernya untuk bisa menggunakan teknologi yang ada sebagai sarana untuk mengetahui keaslian produk.

Keaslian Parfum Scentplus Terjamin dengan Teknologi QR Code

Kolaborasi antara Scentplus Indonesia dan ShieldTag menghasilkan layanan teknologi berbasis QR Code yang revolusioner yang nantinya akan muncul sertifikasi autentik dari brand Scentplus.

Semua customer Scentplus akan mendapatkan jaminan keaslian produk melalui teknologi QR Code ShieldTag yang sudah terverifikasi dengan E-Certificate ini yang menjadi tanda keaslian produk Scentplus.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat