kievskiy.org

Investasi SBN Seri ST012 di BRImo, Mudah dan Dapat Cashback!

Ilustrasi.
Ilustrasi. /dok. Bank BRI

 


PIKIRAN RAKYAT -
Investasi merupakan salah satu jalan menuju kemandirian finansial. Dengan investasi yang tepat, kamu bisa mendapatkan keuntungan dan pemasukan tambahan yang membuat dompet tersenyum. Investasi bahkan menjadi tren di kalangan anak muda yang melek finansial.

Meskipun menggiurkan, investasi tidak boleh sembarangan. Jika kamu tidak hati-hati, kamu bisa terjebak dalam investasi yang merugikan, bahkan penipuan berkedok investasi. Disarankan untuk banyak mendalami ilmu investasi agar kamu bisa tahu investasi yang tepat untukmu. 

Surat Berharga Negara (SBN) berupa Sukuk Tabungan (ST) seri ST012 bisa menjadi salah satu instrumen investasi yang kamu pertimbangkan. Investasi ini dijamin keamanannya oleh negara melalui Kementerian Keuangan, sehingga kamu bisa berinvestasi tanpa was-was. 

Selain itu, SBN ST012 merupakan salah satu kategori SBN yang memiliki prinsip syariah dengan fasilitas early redemption. SBN ST012 tidak dijual sepanjang waktu, namun hanya bisa dibeli dalam periode waktu tertentu atau masa penawaran yakni 26 April 2024 sampai  dengan 31 Mei 2024. Minimal pembelian investasi ini adalah 1 juta Rupiah. 

Investasi ST012 di BRImo, Dapat Cashback!

Masih belum yakin untuk berinvestasi di SBN ST012? Selain berinvestasi dengan mudah dan aman, kamu bisa mendapatkan cashback dengan membeli SBM ST012 di aplikasi BRImo. Manfaatkan kesempatan ini untuk berinvestasi dan meraih keuntungan ganda.

Berikut deretan penawaran cashback spesial dengan pembelian SBN ST012 di BRImo:

  • Pembelian 1 - 49 juta cashback Rp 100.000,- (kuota 100 transaksi)
  • Pembelian 50 - 99 juta cashback Rp 150.000,- (kuota 150 transaksi)
  • Pembelian > 100 juta cashback Rp 200.000,- (kuota 100 transaksi)
  • 2 user dengan pembelian volume tertinggi mendapatkan cashback Rp 3.000.000,-
  • 1 user BRImo hanya berhak mendapatkan cashback 1x selama periode program.
  • Cashback dilakukan ke rekening sumber transaksi maksimal 7 hari kerja setelah periode program berakhir.

Beli ST012 di BRImo, Mudah dan Anti Ribet

Salah satu alasan yang membuat kita enggan untuk berinvestasi adalah bayangan akan prosesnya yang rumit. Padahal, kini investasi bisa dilakukan dengan mudah melalui gawai di rumah. Cara membeli investasi pun kian mudah sehingga bisa dilakukan beberapa saat saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat