kievskiy.org

Mengenal DANA, E-Wallet yang Bisa Dapat Saldo Gratis

Beranda aplikasi DANA Dompet Digital.
Beranda aplikasi DANA Dompet Digital. //Pikiran-Rakyat.com/Nopsi Marga /Pikiran-Rakyat.com/Nopsi Marga

PIKIRAN RAKYAT – DANA merupakan dompet digital atau e-wallet buatan anak Indonesia yang membantu layanan keuangan digital masyarakat. DANA sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia.

Ada 4 lisensi yang dimiliki DANA saat ini di antaranya uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD). Sehingga penggunanya tidak perlu repot menggunakan aplikasi lain karena DANA sudah sangat praktis untuk digunakan.

Pengguna DANA bisa bertransaksi mulai dari pembayaran tagihan, top up game online, kredit atau DANA Paylater, QR Code, dan berbelanja di satu aplikasi. DANA sudah bisa digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring ataupun konvensional.

Namun pengguna DANA tak hanya diuntungkan dari kemudahan transaksi saja loh. Ya, pengguna DANA ternyata bisa mendapatkan untung berupa saldo gratis, dan bisa digunakan kapan pun.

Baca Juga: Game Penghasil Uang: Berapa Besar Peluang Pendapatan dan Apa Tantangannya

Saldo gratis di DANA ini didapatkan dari fitur DANA Kaget. Pengguna bisa sewaktu-waktu mendapat saldo gratis tanpa mengunduh aplikasi tambahan.

Saldo gratis sebesar Rp100.000 bisa dikantongi pengguna, hanya dengan memainkan game penghasil yang. Saldo gratis dari game penghasil uang nantinya bisa diklaim lewat link yang dibagikan langsung oleh Reka Mandiri.

Dalam sehari, saldo akan diperbaharui sebanyak dua kali. Pembaharuan dilakukan tiap pagi dan malam hari.

Selain dari DANA Kaget, pengguna juga bisa mendapatkan saldo gratis hanya dengan bergabung di sejumlah grup media sosial. Untuk grup tersebut ada di WhatsApp, Telegram, hingga Facebook.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat