kievskiy.org

Refleksi Tengah Tahun, Shopee Tawarkan Deretan Promo Pengguna

Shopee Gelar Konferensi Pers Shopee 6.6 Great Mid Year Sale: Refleksikan Capaian dan Menetapkan Kembali Impian di The Neighborhood Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024.
Shopee Gelar Konferensi Pers Shopee 6.6 Great Mid Year Sale: Refleksikan Capaian dan Menetapkan Kembali Impian di The Neighborhood Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan

PIKIRAN RAKYAT - Menyambut momen Mid-Year Reset atau refleksi tengah tahun, Shopee meluncurkan kampanye bertajuk "Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale" yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Program ini telah berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 mendatang.

Adapun Mid-Year Reset kerap diartikan sebagai waktu untuk merayakan pencapaian yang telah dilakukan setelah 5 bulan, kembali mengisi motivasi dan memperhatikan apa yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hingga akhir tahun.

"Hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya," kata Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi dalam konferensi pers, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Selama masa kampanye, pengguna dapat menikmati berbagai promo seperti gratis ongkos kirim (ongkir) Rp0 tanpa minimal belanja, 6 miliar hadiah gratis dengan mengumpulkan poin yang didapat setelah menyelesaikan misi, voucher diskon 60 persen untuk produk pilihan.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna," kata Daniel.

Kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapan pun, dan di mana pun dengan penawaran utama, antara lain:

  • Gratis Ongkir Rp0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

  • 6 Miliar Hadiah Gratis: Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye, di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga 1JT.

    Cari tahu lebih lanjut, mengenai jumlah poin setiap masing-masing produk, dapat langsung di cek di platform Shopee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat