kievskiy.org

Fisiknya Drop, Anak Kakek Suhud 'Sembunyikan' sang Ayah usai Bertemu Baim Wong: Kasihan...

Baim Wong dan Kakek Suhud.
Baim Wong dan Kakek Suhud. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Langit Entertainment dan Instagram.com/@baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Pasca membuat menjadi perbincangan publik, Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya memutuskan untuk bertemu dan berbincang bersama terkait masalah yang belum lama ini viral.

Momen pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud itu bahkan dibagikan oleh Baim Wong di akun Instagramnya @baimwong.

Dalam pertemuannya dengan Kakek Suhud, Baim Wong secara mendadak menyampaikan permohonan maafnya. Padahal pada saat klarifikasi, Baim Wong mengaku tak merasa salah.

Meski begitu, Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya sepakat untuk berdamai dan melupakan kesalahpahaman yang sempat terjadi antara mereka.

Baca Juga: Ayah Baim Wong Beri Komentar 'Pedas' Soal Kasus Kakek Suhud: Nasibmu lah...

"Iya Mas Baim datang ketemu bapak saya, ya meminta maaf," ucap Nungki, anak Kakek Suhud seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Namun yang mengejutkan, setelah pertemuannya dengan Baim Wong, Kakek Suhud mendadak tidak lagi berada di tempat tinggalnya.

Menurut penuturan sang anak, keluarga sengaja 'menyembunyikan' sang kakek di suatu tempat karena Kakek Suhud merasa lelah dikejar awak media.

"Gak niat untuk diumpetin. Biar sehat dulu, namanya orangtua kasihan, masih capek diuber sana-sini," ucap anak Kakek Suhud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat