kievskiy.org

63.000 Tiket Konser Dewa 19 Ludes dalam 15 Menit, Ahmad Dhani Siapkan Tiket Live Streaming, Simak Harganya

Ilustrasi konser Dewa 19, tiket konser live streaming disiapkan Ahmad Dhani karena tiket nonton langsung habis terjual dalam waktu singkat.
Ilustrasi konser Dewa 19, tiket konser live streaming disiapkan Ahmad Dhani karena tiket nonton langsung habis terjual dalam waktu singkat. /Pexels/thibault trillet

PIKIRAN RAKYAT - Band musik legendaris Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya" pada 12 November 2022 nanti.

Kendati demikian, dalam hitungan belasan menit, 63 ribu tiket konser di Jakarta International Stadium itu langsung ludes terjual.

Pasalnya, masih banyak fans dari band Dewa 19 atau sering disebut Baladewa yang masih belum mendapatkan tiket.

Alhasil Ahmad Dhani akan menyiapkan tiket konser tambahan dalam bentuk live streaming tempat para Baladewa bisa menyaksikannya di platform milik band Dewa 19, videolegend.tv.

Baca Juga: Pamit dari Youtube MLI, Tretan Muslim dan Coki Pardede Tegaskan Bukan Prank: Kali Ini Nggak Ada 'Tapi Bohong'

Dhani mengatakan keuntungan mengikuti live streaming adalah para Baladewa di luar kota maupun di luar negeri bisa ikut serta menyaksikan perform mereka.

Ayah dari artis Al, El, dan Dul itu juga mengatakan harga tiket akan jauh lebih murah dibandingkan harga menonton langsung.

"Kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di Videolegend.tv. Live streaming concert itu berbayar dan tiketnya Rp75.000," ujar Ahmad Dhani dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Meski demikian, tiket konser live streaming "Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya" baru akan dibuka pada Minggu, 30 Oktober 2022 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat