kievskiy.org

Konser Titi DJ, Tampil dengan Suasana Santai dan Hangat

Titi DJ di konser intimate-nya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).
Titi DJ di konser intimate-nya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023). /PRMN/Riyan Himawan


PIKIRAN RAKYAT
- Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ menggelar konser bertajuk 'Intimate moment with Titi DJ' di Balai Sarbini, Jum'at malam (15/9/2023).

Saat tampil, TT DJ tampak menggunakan gaun berwarna merah dengan aksesoris sayap besar yang melekat di badannya.

Titi DJ membuka konsernya dengan lagu pertama berjudul "Sang Dewi. Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2001.

Semua penonton di Balai Sarbini dengan penuh semangat menyanyi bersamanya. Titi DJ memang tampak seperti seorang Dewi.

Sesuai tajuk "Intimate moment with Titi Dj", penyanyi berusia 57 tahun ini bernyanyi dengan suasana santai dan hangat, mirip dengan nuansa yang sering dibawa oleh penyanyi internasional Adele.

Saat membawakan 3 lagu berturut-turut ' Tak akan cinta yang lain, 'Jangan berhenti mencintaiku ', dan 'Bahasa Kalbu', Titi Dj bernyanyi sambil menghampiri penonton dan mereka bisa ber-selfie ria dengan sang Diva.

Titi melanjutkan bahwa ia bersyukur sudah 40 tahun berkarya di industri musik, ia masih bisa rekaman dan diminta menyanyi dari panggung ke panggung.

Titi kemudian membocorkan bahwa dia akan merilis album baru bulan depan.

"Bulan Oktober saya album baru setelah delapan tahun enggak mengeluarkan album. Delapan tahun enggak keluarkan album kayak digantung. Baru aja saya mengeluarkan single ‘Sayap-Sayap Cinta'," tutur Titi DJ, dikutip dari jakarta.pikiran-rakyat.com.

Sebagai penutup, Titi DJ memberikan kabar gembira bahwa ia akan kembali dengan album barunya setelah delapan tahun lamanya. Pada bulan Oktober 2023 penggemar akan kembali disuguhkan karya-karya Titi DJ. Beberapa lagu dari album tersebut telah diperdengarkan malam itu, salah satunya "Sayap-Sayap Cinta."***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat