kievskiy.org

Ashanty Minta Dirukiah karena Susah Tidur: Kayak Hidup tapi Enggak Hidup

Ashanty.
Ashanty. /Instagram.com/@Ashanty_ash Instagram.com/@Ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Ashanty belum lama ini mencurahkan keluh kesahnya lantaran sering terjaga setiap malam. Istri Anang Hermansyah itu mengaku lelah harus terus terjaga hingga pagi karena masalah tidurnya yang tak kunjung sembuh.

Meski sudah meminta pertolongan medis, Ashanty menyebut hal itu tak membantunya sama sekali. Hingga akhirnya Ashanty menyerah dan meminta bantuan dari para followersnya di Instagram.

"Guys, aku bener-bener butuh info, entah dokter atau terapi buat tidur??? Insomnia/nggak bisa tidur sama sekali, cuma merem doang/nggak pernah deep sleep. Plis info terapi/dokter yang bagus pliss," tulis Ashanty.

Beragam jawaban diberikan netizen untuk Ashanty. Mulai dari menyarankan dokter ternama, jenis obat, hingga terapi.

Baca Juga: Komitmen Agus Subiyanto Jika Terpilih Jadi Panglima TNI: Jamin Netralitas Pemilu 2024

Namun dari semua jawaban yang diberikan followers, hampir semua sudah dilakukan Ashanty, sayangnya tidak ada satupun yang efektif untuk mengobati gangguan tidur sang artis.

"Hampir 90 persen comment kalian udah aku lakuin, dokter-dokter dan terapi semua yang kalian sebut udah aku datengin, suplemen dan obat bahkan udah semua," kata Ashanty lagi.

"Tapi ada beberapa comment yang aku mau coba karena banyak banget yang masuk dan kasih masukan. Semoga buat kalian yang lagi mengalami kayak aku juga bisa dapat solusi yahh. Jujur nggak tidur itu bener-bener menderita banget, kayak hidup tapi nggak hidup," sambung Ashanty menyambung.

Baca Juga: Kondisi Palestina Terkini: 100 Jenazah Bergelimpangan di Rumah Sakit Al-Shifa Gaza

Hingga ada netizen yang menyarankan untuk melakukan pengobatan secara Islami dengan cara dirukiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat