kievskiy.org

Setelah Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo Subianto Diduga Lakukan Kekerasan terhadap Asistennya

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Diduga Putus, Netizen Simpati
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Diduga Putus, Netizen Simpati /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

PIKIRAN RAKYAT - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mengalami kekerasan baik mental maupun fisik dari Rizky Irmansyah, mantan kekasihnya. Pengakuan tersebut memicu tuduhan lebih lanjut terhadap ajudan Prabowo Subianto ini, termasuk dugaan kekerasan terhadap asistennya.

Seorang pengguna media sosial dengan akun @yolo_ineee membagikan kesaksian yang menampilkan interaksi antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah yang terjadi di tempat umum. Dalam unggahannya, suara temannya yang telah disamarkan menceritakan pengalaman menyaksikan pertengkaran antara keduanya

"Kata temen gue yang kerja di situ, dia nemuin salah satu sahabatnya Nikita. Namanya Zack. 'Gue enggak mau lagi ketemu, gue enggak mau lagi lo ada di hidup gue'," ujar suara dalam video yang diunggah akun @yolo_ineee.

Lebih lanjut, akun @yolo_ineee menjelaskan bahwa Rizky Irmansyah, yang ditulis dengan inisial 'R', dan beberapa asistennya mengunjungi sebuah hotel bintang lima. Rizky diduga dalam keadaan mabuk berat dan mengakibatkan keributan di tempat tersebut.

"Si R ini datang ke F**rm**nt (hotel) sama beberapa asistennya. Nah minum gin-tonic sampai akhirnya kobam (mabuk). Kata teman gue si R kobamnya rusuh," tulis akun @yolo_ineee.

Nikita Mirzani kemudian muncul dan keduanya diduga terlibat pertengkaran.

"Nah Mbak N datang, teman gue enggak tahu deh ya ada masalah pribadi apa. Yang jelas enggak lama Mbak N dateng si R langsung hina-hina enggak jelas ke Mbak N. Sampai ditenangin sama Pak Z (sahabat N)," imbuh akun @yolo_ineee.

Nikita Mirzani, yang tadinya terdiam, akhirnya berteriak menanyakan maksud dari hinaan Rizky. Menurut teman yang memberikan kesaksian, tidak terjadi pemukulan dalam insiden tersebut, namun banyak saksi di tempat kejadian, termasuk pelayan dan manajer lantai.

"Si N yang tadinya diam, sempat teriak maksudnya apa si R ngatain dia? Tapi enggak ada pemukulan kalau kata teman gue. Saksinya juga banyak (waitress & floor manager lt 22)," jelas akun @yolo_ineee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat