kievskiy.org

Kronologi Penangkapan Chandrika Chika dan 5 Temannya, Diciduk di Hotel Sedang Pesta Ganja

Polres Metro Jakarta Selatan merilis kasus narkoba yang melibatkan selebgram Chandrika Chika bersama lima teman lainnya, Selasa, 23 April 2024.
Polres Metro Jakarta Selatan merilis kasus narkoba yang melibatkan selebgram Chandrika Chika bersama lima teman lainnya, Selasa, 23 April 2024. /YouTube Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Selebgram Chandrika Chika diamankan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama lima temannya di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa penangkapan ini terjadi pada Senin, 22 April 2024 malam yang bermula dari adanya aduan masyarakat.

"Kejadian ini, pada Senin 22 April pada pukul 23.00 WIB di hotel Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Wakasat Resnarkoba, AKP Reska Anugrah saat menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Rokok Elektrik jadi Barang Bukti

Polisi telah mengamankan satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja yang dipakai secara bergantian oleh para tersangka.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC," ucap AKP Reska Anugrah.

Barang bukti tersebut kemudian diuji ke labolatorium forensik dan hasilnya positif mengandung ganja. Adapun keenam tersangka sudah melakukan tes urin dan hasilnya positif.

"Empat orang kita temukan positif narkoba jenis ganja, dua orang positif metamfetamin, ini masih dilakukan pendalaman," ujarnya.

Apa Hubungan Chandrika Chika dengan Kelima Tersangka Lainnya?

AKP Reska Anugrah menjelaskan bahwa hubungan Chandrika Chika dengan kelima tersangka lainnya adalah grup pertemanan.

Disebutkan bahwa keenam tersangka ini sengaja datang ke hotel tersebut untuk kumpul-kumpul. Mereka sudah melakukan hal tersebut sejak setahun lamanya.

"Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul disana," terang AKP Reska Anugrah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat