kievskiy.org

Spoiler Lovely Runner Episode 12, Im Sol Gagal Selamatkan Nyawa Sun Jae

Lovely Runner episode 12 tayang malam ini.
Lovely Runner episode 12 tayang malam ini. /Instagram.com/@tvn_drama

PIKIRAN RAKYAT - Spoiler Lovely Runner episode 12 ada di dalam artikel ini. Lovely Runner episode 11 akan tayang malam ini, Selasa, 14 Mei 2023.

Dari teaser Lovely Runner yang dirilis tvN pada Minggu, 12 Mei 2024 kemarin. Detektif Kim (diperankan oleh Park Yoon Hee) bersama dengan rekannya yang lain menemukan jejak yang ditinggalkan oleh pelaku pembunuhan Waduk Juyang.

Meski sudah menemukan petunjuk, rupanya pelaku pembunuhan masih terus berupaya mencelakakan Im Sol.

Lantas bagaimana lanjutan Lovely Runner episode 12? Berikut spoiler Lovely Runner episode 12 seperti yang telah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda.

Spoiler Lovely Runner Episode 12

Setelah kembali ke masa lalu, Im Sol yang berusaha keras melakukan berbagai hal agar takdir Sun Jae berubah, akhirnya disadari oleh Sun Jae. Ia mulai mengetahui bahwa Im Sol berasal dari masa depan.

Im Sol meminta tolong kepada Kim Tae Sung, putra detektif yang menyelidiki kasusnya. Namun kedekatan Im Sol dan Tae Sung tersebut membuat Sun Jae cemburu. Kemudian Tae Sung menjelaskan pada Sun Jae bahwa Im Sol sebenarnya sedang menyelamatkan Sun Jae. Jadi Sun Jae tak perlu cemburu pada Tae Sung.

Pada akhir episode, Im Sol tampak dikejar oleh truk putih dan mendadak Sun Jae muncul mencoba membantunya. Im Sol panik dan menyuruh Sun Jae pergi, namun pria itu tak menuruti.

Sun Jae berkata bahwa ia tahu Im Sol berasal dari masa depan. Ia sudah membaca surat di kapsul waktu milik Sol.

Sun Jae juga tahu bahwa di tahun 2023 ia akan tewas, akan tetapi ia tidak peduli. Sun Jae hanya ingin ia dan Sol kembali saling menyukai seperti sebelumnya.

Jadwal Lovely Runner Episode 12

Lovely Runner episode 11 akan tayang di tvN pada Senin, 13 Mei 2024, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Sementara, pada Selasa, 14 Mei 2024, tvN akan menayangkan episode 12.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat