kievskiy.org

Raffi Ahmad Diduga Isyaratkan Zita Anjani Bakal Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

Raffi Ahmad promosikan kader partai yang akan maju di Pilkada 2024.
Raffi Ahmad promosikan kader partai yang akan maju di Pilkada 2024. //Instagram @raffinagita1717 /Instagram @raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT – Presenter kondang Raffi Ahmad sebelumnya menghebohkan publik usai mempromosikan dan mendukung Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Kini Raffi lagi-lagi diduga mempromosikan sosok yang bakal maju di Pilkada 2024.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama anak Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Saat itu Raffi mengunjungi rumah Zita Anjani di Jakarta.

Raffi mencoba bertanya kepada publik tentang pendapat masyarakat tentang pemimpin Jakarta seorang perempuan. Apalagi selama ini pemimpin Jakarta kebanyakan adalah laki-laki.

"Ngobrolnya seru banget nih Kalo Perempuan yang ngurus Jakarta gimana guys? Cocok nggak?" ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mulai 1 Juni 2024, Beli Gas Elpiji 3 Kg Wajib Pakai KTP

Banyak warganet yang langsung menyatakan keberatannya. Pasalnya, image Zita masih melekat sebagai sosok yang pro dengan Israel Penjajah, usai mengunggah kopi yang kini tengah diboikot karena berafiliasi dengan negara pelaku genosida.

"MAAP YA GA DULU BUAT DIA, PLSS SIAPAPUN JANGAN ADA YG MILIH WANITA PRO ISRAEL INI," ujar @hadi***.

"Baru diingetin dlm kebaikan aja ngeyel, denial, merasa paling benar..gimana nanti klu diingetin sama warganya," kata @eli***.

"NYALONIN JADI GUBERNUR ISRAEL AJA BUK!" ucap @dde***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat