kievskiy.org

Shotgun Wedding: Jennifer Lopez dan Josh Duhamel Harus Menyelamatkan Teman dan Keluarga di Tengah Pernikahan

Shotgun Wedding: Film Komedi Romantis Penuh Aksi yang Wajib Ditonton.
Shotgun Wedding: Film Komedi Romantis Penuh Aksi yang Wajib Ditonton.

PIKIRAN RAKYAT - Film "Shotgun Wedding" yang dirilis pada tahun 2022 berhasil mencuri perhatian penonton dengan kombinasi unik dari komedi romantis dan aksi.

Disutradarai oleh Jason Moore, film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Josh Duhamel sebagai pasangan utama, serta diperkuat oleh penampilan menawan dari Jennifer Coolidge dan Lenny Kravitz.

Dengan premis yang menarik dan eksekusi yang apik, "Shotgun Wedding" menawarkan hiburan yang segar dan mengocok perut.

Sinopsis Cerita

"Shotgun Wedding" menceritakan kisah Darcy Rivera (Jennifer Lopez) dan Tom Fowler (Josh Duhamel), sepasang kekasih yang memutuskan untuk mengikat janji suci di sebuah pulau tropis yang indah.

Pernikahan mewah ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka, termasuk ibu Tom, Carol Fowler (Jennifer Coolidge), dan mantan kekasih Darcy, Sean Hawkins (Lenny Kravitz).

Namun, yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup mereka berubah menjadi bencana ketika sekelompok penjahat bersenjata menyerbu pulau tersebut dan menyandera seluruh tamu pernikahan.

Di tengah kekacauan, Darcy dan Tom yang sebelumnya berada di ambang perpisahan karena perbedaan dan tekanan pernikahan, harus bekerja sama untuk menyelamatkan keluarga dan teman-teman mereka dari bahaya.

Mereka berdua harus menggunakan segala cara untuk menggagalkan rencana para penjahat sambil mengatasi perbedaan mereka dan menemukan kembali cinta yang mereka miliki.

Melalui serangkaian situasi konyol dan berbahaya, Darcy dan Tom menyadari betapa berartinya satu sama lain dan betapa kuatnya ikatan mereka ketika diuji oleh situasi ekstrem.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat