kievskiy.org

Rekam Jejak Marshel Widianto di Entertainment, Disebut Pengkhianat dan Pembohong

Marshel Widianto.
Marshel Widianto. /Instagram.com/@marshel_widianto

PIKIRAN RAKYAT - Marshel Widianto secara mengejutkan diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. Pencalonan ini menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. 

Ada yang mendukung Marshel karena dianggap sebagai sosok yang inspiratif dan dekat dengan masyarakat. Namun, ada juga yang meragukan kemampuannya dalam memimpin dan mengurusi pemerintahan.

Sementara itu, sebelum terjun ke dunia politik, Marshel Widianto juga dikenal sebagai public figure yang bermasalah karena kerap tersandung gosip miring terkait kehidupan pribadinya dan kehidupannya sebagai artis.

Profil Marshel Widianto

Marshel Widianto lahir di Jakarta pada tanggal 30 Mei 1996. Masa kecilnya diwarnai dengan berbagai kesulitan. Ia dibesarkan di keluarga yang kurang mampu dan harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Meskipun di tengah keterbatasan, Marshel memiliki tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan. Sejak muda, ia sudah menunjukkan bakat humornya dan sering menghibur orang-orang di sekitarnya.

Pada tahun 2015, Marshel mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga. Meskipun tidak menjadi juara, ia berhasil menarik perhatian publik dengan materi komedinya yang lucu dan relatable.

Meniti Karier di Dunia Hiburan

Sejak SUCA, karier Marshel di dunia hiburan terus menanjak. Ia aktif tampil di berbagai acara stand up comedy, baik di televisi maupun off-air.

Selain itu, Marshel juga merambah ke dunia akting dan presenter. Ia telah membintangi beberapa film, sinetron, dan web series.

Kemampuan aktingnya yang natural dan kocak membuatnya disukai oleh banyak penonton. Marshel juga dikenal sebagai presenter yang cerdas dan humoris.

Kehidupan Pribadi

Pada bulan Februari 2022, Marshel Widianto menikah dengan Yansen Indiani, yang dikenal sebagai Cesen, mantan anggota girlband JKT48. Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan hangat publik karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat