kievskiy.org

Begini Reaksi Kakak Virgoun soal Sosok PA yang Terciduk Bersama sang Adik Pakai Narkoba

Kakak dari Virgoun memberikan komentar terkait perempuan yang terciduk pakai narkoba bersama sang adik.
Kakak dari Virgoun memberikan komentar terkait perempuan yang terciduk pakai narkoba bersama sang adik. /ANTARA/Risky Syukur

PIKIRAN RAKYAT - Virgoun, musisi Indonesia yang kini tangah menarik perhatian publik, dikabarkan masih dalam tahanan akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pada 20 Juni 2024, Virgoun terciduk berada di sebuah kost bersama seorang oerempuan berinisial PA tengah mengggunakan barang haram narkoba jenis sabu.

Meski belum ditetapkan sebagai tersangka, kini Virgoun dan PA masih harus mengikuti proses penyidikan karena tes urine menyatakan keduanya dinyatakan positif metamfetamin.

Terkait hal ini, banyak yang masih penasaran dengan sosok PA yang terciduk bersama Virgoun di kostan tersebut. Apakah itu kekasih barunya?

Baca Juga: Identitas PA Wanita yang Nyabu Bareng Virgoun di Indekos Terungkap

Sosok PA

Belum diketahui dengan pasti siapa sosok PA yang terciduk bersama Virgoun, dan apa hubungannya dengan mantan suami Inara Rusli ini.

Sementara itu, ibu Virgoun yakni Eva Manurung hingga kakak Virgoun yakni Febby Carol juga mengaku tidak tahu menahu siapa sosok PA.

"Aku nggak tahu, kenal juga nggak, tahu juga nggak," ungkap Eva Manurung, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Kakak Virgoun Berharap Ada Hikmah di Balik Penangkapan sang Adik: Bisa Bersatu Lagi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat