kievskiy.org

Febby Carlos Ungkap Alasan Ajukan Rehabilitasi untuk Virgoun: Intinya Pengen ...

Febby Carol buka suara terkait niat pihak keluarganya untuk mengajukan permintaan rehabilitasi untuk Virgoun.
Febby Carol buka suara terkait niat pihak keluarganya untuk mengajukan permintaan rehabilitasi untuk Virgoun. /HO-Instagram @virgoun

PIKIRAN RAKYAT - Virgoun musisi Indonesia yang ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Diciduk di sebuah kost bersama seorang perempuan berinisial PA, Virgoun kini masih ada di tahanan sementara untuk melakukan proses pendalaman atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan bahwasanya Virgoun masih belum dinyatakan sebagai tersangka karena pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Meski sudah positif natkoba jenis metamfetamine, kini masih belum jelas hukum yang akan menjerat Virgoun atas dugaan kasus penyalahgunaan perkoba tersebut.

Baca Juga: Begini Reaksi Kakak Virgoun soal Sosok PA yang Terciduk Bersama sang Adik Pakai Narkoba

Jeratan hukum untuk Virgoun

AKBP Indrawienny menjelaskan mereka masih mendalami pemeriksaan terhadap Virgoun, terkait apakah nanti statusnya naik jadi tersangka atau tidak.

Pasalnya, pihaknya pun kini masih mencari keberadaan sosok yang memberikan barang haram tersebut kepada Virgoun dan juga PA.

Namun dalam hal ini, pihak keluarga Virgoun sendiri mengakui akan mengajukan rehabilitasi untuk Virgoun yang dianggapnya sebagai korban.

Baca Juga: Identitas PA Wanita yang Nyabu Bareng Virgoun di Indekos Terungkap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat