kievskiy.org

Sarwendah Pilih Operasi Plastik di Tengah Gugatan Perceraian dari Ruben Onsu

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sarwendah dan Ruben Onsu. /Instagram/@rubenonsu

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah gugatan cerai yang diajukan Ruben Onsu, Sarwendah memilih untuk mempercantik diri dengan melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Sarwendah melakukan operasi plastik di bagian mata dan juga melakukan tindakan pengambilan lemak dari bagian tubuh untuk dipindahkan ke wajahnya. 

Melalui Instagram Story-nya, Sarwendah juga membagikan perkembangan operasi kecantikan yang dilakoninya.

“Hai! ini hari kedua setelah operasi jadi udah bisa jalan-jalan. Tapi harus pake kacamata karena supaya nggak kena sinar matahari,” kata Sarwendah dalam Instagram Story.

Dalam video tersebut, wajah Sarwendah terlihat masih bengkak, terutama di bagian pipi dan mata. Sementara di area dagunya dibaluti kain penyangga hitam.

“Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan? Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajahku. Justru itu kendala bagi orang yang kurus ya," kata Sarwendah.

"Kulit di sini itu (pipi) akhirnya karena lemaknya habis, kulitnya jadi kendur. Jadinya itu dikencengin sekalian. Sama mata aku kan banyak kerutan-kerutan yang kayak garis-garis, sekalian dikoreksi sama dokternya" katanya lagi.

10 Tahun Meyakinkan Diri

Sarwendah mengaku harus mengumpulkan keberanian untuk menjalani prosedur bedah plastik ini.

“Tapi aku bener-bener salut sih sama orang yang bukan cuma punya materi doang, tapi punya mental dan keberanian (untuk operasi plastik) itu sulit loh,” kata Sarwendah.

Tak heran, Sarwendah sendiri membutuhkan waktu berpikir yang cukup lama hingga lebih dari 10 tahun sebelum akhirnya mantap untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

“Ini aja aku udah kayak 10 tahun lebih berpikir panjang (untuk operasi plastik). Bener-bener perjuangan cewek itu susah banget loh,” ujar Sarwendah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat