kievskiy.org

Kakak Virgoun Bantah Adiknya Pakai Narkoba karena Masalah Perceraian dengan Inara Rusli

Penyanyi Virgoun. Instagram/@virgoun_
Penyanyi Virgoun. Instagram/@virgoun_

PIKIRAN RAKYAT - Kakak Virgoun, Febby Carol mengatakan bahwa adiknya sempat menolak untuk dijenguk di kantor polisi oleh ibu mereka, Eva Manurung. Hal tersebut lantaran Virgoun masih memiliki amarah dan rasa kesal terhadap ibunya. Namun setelah dibujuk Febby, Virgoun akhirnya bersedia dikunjungi.

Ketika dikunjungi Eva, Virgoun justru memeluk ibunya itu dan meminta maaf. Mendengar permintaan maaf dari Virgoun, Eva mengusap punggung sembari mendoakan anak bungsunya itu.

“Aku gak bisa ngomong apa-apa aku cuma peluk dia, aku doa, aku elus punggungnya, Tuhan ubah anakku. Tuhan aku gak punya kekuatan tapi aku bersandar di bawah tangan-Mu, campur tangan-Mu aku butuhkan untuk semuanya ini. Aku bukan siapa-siapa, aku gak punya apa-apa,” kata Eva.

Ibu dua anak ini percaya hanya doa yang bisa mengubah sikap manusia. Sejak Virgoun marah pada ibunya, sang kakak juga terkena imbas. Akibatnya, Febby dan Virgoun tidak bertemu selama beberapa bulan. Tak diduga, mereka justru kembali bertemu di kantor polisi karena Virgoun ditangkap karena kasus narkoba.

Di sisi lain, Febby bersyukur meski pertemuan tersebut di kantor polisi tapi mereka memiliki momen untuk saling memaafkan. Dia menampik Virgoun memakai narkoba karena masalah perceraian dengan Inara Rusli.

“Ada banyak faktor ya. Gak kayak gitu juga sih. Cuma memang kita harus bina hubungan kita sama Tuhan harus selalu dekat. Ibaratnya kalau baterai harus di-charge, tiap hari, everyday,” ucap Febby dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 26 Juni 2024.

Selain itu, ia juga menduga penyebab Virgoun memakai narkoba karena pengaruh teman. Menurut penuturan Febby, Virgoun meninggalkan rumah yang ditempati bersama Inara tanpa membawa apa pun. Ayah tiga orang anak itu hanya membawa kartu ATM, dompet, ponsel, dan pakaian yang melekat di badan.

Akhirnya, perlengkapan manggung Virgoun diambil oleh Febby. Setelah Virgoun bercerai, Febby mengajak adiknya itu untuk tinggal bersama. Namun, Virgoun menolaknya karena ia merasa bukan anak kecil lagi.

“Dia gak ngerti. Mungkin pada saat itu apa ya, dia lagi berpikir apa gitu, lagi ada di fase apa akunya kecepatan. Sat set sat set gitu. Aku bilang kan, kita tinggal bareng. Ya mungkin dia namanya baru cerai, namanya apa mungkin pengin me time,” ujar Febby.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat