kievskiy.org

Atta Respons Celetukan sang Ibu soal Gelar Haji Thoriq: Candaan Aja

Atta Halilintar memberikan tangapan terkait hujatan netizen soal celetukan sang ibunda soal gelar Haji untuk Thariq.
Atta Halilintar memberikan tangapan terkait hujatan netizen soal celetukan sang ibunda soal gelar Haji untuk Thariq. Instagram/@attahalilintar

PIKIRAN RAKYAT - Akhir-akhir ini publik dibuat ramai dengan celetukan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk yang ngotot bahwa pengucapan nama Thariq harus diberi gelar ‘Haji’. 

Celetukan ibunda Atta Halilintar ini terdengar saat acara lamaran Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Saat itu, Lenggogeni menjelaskan bahwa Thariq seharusnya dipanggil dengan sebutan Haji karena memang pernah naik haji saat masih kecil.

“Jadi inget, Thariq ini juga Haji. Jadi waktu umur dua bulan sudah naik Haji sama Kita (Lenggogeni dan Halilintar Anofial). Jadi selesai nifas …” ungkap ibunda Atta Halilintar.

Saat itu Atta Halilintar memotong ucapan sang ibunda dan mengatakan bahwa itu belum termasuk Haji karena saat itu Thariq dianggapnya masih bayi.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Disorot Gegara Tegur MC yang Lupa Sebut Suami Aurel Hermansyah Tanpa Gelar ‘Haji’

“Tapi udah Haji Thariq,” timpal Lenggogeni pada sang anak.

Banyak yang geram dan tidak suka dengan celetukan Lenggogeni yang diangap tak pantas diucapkan ketika momen sakral pertunangan anaknya tersebut. 

Sehingga imbas dari celetukan tersebut, kini banyak yang menghujat Lenggogeni dan menganggap ibunda dari Atta dan Thariq ini gila ‘gelar’ Haji.

Menanggapi hujatan para netizen, Atta pun akhirnya muncul dan menjelaskan soal celetukan yang diucapkan sang ibu soal helar Haji untik Thariq Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat