kievskiy.org

Menjelajahi Makna Hidup dan Koneksi Manusia dalam Film Daddio: Sinopsis dan Fakta Menarik

Poster film Daddio.
Poster film Daddio. /Instagram @daddiofilm

PIKIRAN RAKYAT - Film Daddio mengajak para penonton mengarungi perjalanan emosional yang menyentuh hati. Dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sean Penn, film ini menceritakan kisah Camille, seorang wanita muda yang berusaha menyembuhkan diri dari luka batin setelah tragedi yang dialaminya.

Ia memutuskan untuk melarikan diri ke hiruk pikuk New York City, berharap menemukan ketenangan di sana. Setibanya di Bandara Internasional JFK, Camille menaiki taksi yang dikemudikan oleh Charlie, seorang pengemudi berpengalaman.

Sepanjang perjalanan menuju apartemennya di Manhattan, Camille dan Charlie terlibat dalam percakapan mendalam yang menjelajahi berbagai tema kehidupan termasuk cinta, kehilangan, dan hubungan antar manusia.

Percakapan mereka yang penuh makna ini membuka luka lama Camille dan memaksanya untuk berhadapan dengan rasa sakitnya. Di sisi lain, Charlie, dengan kebijaksanaannya, menawarkan pendengaran yang penuh empati dan kata-kata penghiburan yang membantu Camille menemukan kekuatan untuk melangkah maju.

Baca Juga: Link Streaming Clash of Champion Episode 3 dan 4, Tayang Hari Ini Pukul 18.30 WIB

Film Daddio menandai debut Christy Hall sebagai penyutradaraan dan penulisan skenario. Film ini juga telah lolos seleksi di Festival Film Telluride lalu melenggang Festival Film Internasional Toronto 2023.

Daddio yang berdurasi 1 jam dan 41 menit panen pujian kritikus maupun pecinta film. Di Indonesia, film ini didistribusikan KlikFilm untuk tayang di jaringan bioskop Tanah Air mulai 10 Juli 2024.

Fakta-fakta Menarik Film Daddio

Daddio tidak hanya menawarkan cerita yang menyentuh hati, tetapi juga menghadirkan beberapa fakta menarik yang perlu diketahui:

  • Film ini disutradarai oleh Christy Hall, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti The Lavender Scare dan Ashby. Ini adalah debut penyutradaraannya untuk film layar lebar.
  • Skenario film ini ditulis oleh Christy Hall dan Gregory R. Thompson.
  • Dakota Johnson dan Sean Penn sebelumnya telah bekerja sama dalam film Black Mass (2015).
  • Film ini mengambil gambar di New York City dan menampilkan keindahan kota yang semarak.
  • Film Daddio telah menerima pujian dari para kritikus atas akting yang kuat, dialog yang tajam, dan eksplorasi yang mendalam tentang tema-tema penting.
  • Judul Daddio memiliki beberapa interpretasi. Ini dapat merujuk kepada Charlie, sosok ayah yang bijaksana bagi Camille, atau dapat mewakili pencarian Camille untuk menemukan sosok ayah yang hilang dalam hidupnya.
  • Warna kuning taksi yang dikemudikan Charlie melambangkan optimisme dan harapan, yang kontras dengan kesedihan Camille di awal film.
  • Lagu-lagu yang diputar dalam film ini memainkan peran penting dalam membangun suasana hati dan emosi para karakter.

Daddio adalah film yang wajib ditonton bagi mereka yang mencari cerita yang menyentuh hati dan penuh makna tentang cinta, kehilangan, dan kekuatan manusia untuk menemukan harapan di tengah kesedihan. Film ini akan membawa Anda pada perjalanan emosional yang tak terlupakan dan meninggalkan kesan mendalam setelah selesai ditonton.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat