kievskiy.org

Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati, Mengupas Tuntas Sosok dan Pengusiran Samex

Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati.
Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati. /Instagram @mdpictures

PIKIRAN RAKYAT - Sukses lewat kanal YouTube Jurnal Risa, petualangan misteri Risa Saraswati dan timnya kini akan diangkat ke layar lebar. Degan judul serupa, film Jurnal Risa akan mengajak penonton untuk ikut merasakan momen menegangkan dalam penelusuran.

Khusus di film ini, Jurnal Risa akan mengupas tuntas penampakan dan sosok Samex yang selalu mengganggu tim Jurnal Risa. Film ini juga berfokus pada pengusiran sosok astral tersebut.

Kisah sosok astral ini luar biasa menyeramkan hingga membuatnya diadaptasi menjadi film layar lebar dengan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

“Ini adalah pertama kalinya kita muncul di layar lebar, sangat berbeda kalau kita nge-YouTube karena ada script (naskah), jadi itu salah satu challenge (tantangan) buat kita,” ujar Risa pada awak media.

Baca Juga: Apakah Wajib Bawa Ijazah Asli Saat Daftar Ulang PPDB Jabar Tahap 2?

Tak cuma dibintangi aktor papan atas, film Jurnal Risa juga dibintangi oleh tokoh asli termasuk Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, Nicko Irham, Indy Ratna Pratiwi, Riana Rizki, Abimanyu Bhakti Pratama, Sandi Pradana, Dimas Tri Adityo, Kang Jevi, Fahrul Rahman, Watra Novrisyah, dan Yusef Muldiyan.

Hal yang menarik, film produksi MD Pictures ini mengusung genre mockumentary, yang jarang ditemukan di perfilman Indonesia. Genre ini menggambarkan peristiwa fiksi namun dikemas dengan cara dokumenter, memberikan sudut pandang orang pertama yang membuat penonton merasakan kengerian lebih intens.

Sinopsis Jurnal Risa by Risa Saraswati

Film ini mengisahkan tentang petualangan seru tim Jurnal Risa dalam menghadapi dunia supranatural. Risa Saraswati memimpin timnya dalam sebuah misi investigasi yang menyeramkan dan menegangkan.

Bersama rekan-rekannya, mereka berusaha mengabadikan fenomena supranatural yang mencekam, termasuk kehadiran sosok misterius dari masa lampau, yang pantang disebut Namanya oleh tim Jurnal Risa, yaitu Samex.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat