kievskiy.org

Daftar Pemain Film Jurnal Risa by Risa Saraswati, Ada Pemeran Tak Diundang Terekam Kamera

Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati.
Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati. /Instagram @mdpictures

PIKIRAN RAKYAT - Film Jurnal Risa by Risa Saraswati jadi film horor yang dinantikan banyak orang lantaran akan mengupas tuntas pengusiran sosok yang namanya haram untuk disebut, yaitu Samex. Sosok ini jadi sosok astral yang legendaris karena kehadirannya yang mengundang petaka.

Khusus di film Jurnal Risa by Risa Saraswati, Tim Jurnal Risa akan melakukan pengusiran sosok Samex dari kehidupannya. Namun sayang pengusiran ini tak berjalan mulus, semua tim harus merasakan kesaktian sosok Samex hingga membuat suasana tak terkendali.

Selain di dalam film, ternyata kejadian horror juga terjadi dalam proses syuting Jurnal Risa by Risa Saraswati. Ada beberapa gangguan hingga munculnya pemeran tak diundang yang terekam kamera.

Penasaran dengan sosok tersebut? Berikut daftar pemeran film Jurnal Risa by Risa Saraswati seperti yang telah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda.

Baca Juga: Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati, Mengupas Tuntas Sosok dan Pengusiran Samex

Sinopsis Jurnal Risa by Risa Saraswati

Dikemas dalam genre mockumentary, film Jurnal Risa by Risa Saraswati akan menggambarkan peristiwa fiksi dengan cara dokumenter dan memberikan sudut pandang orang pertama yang membuat penonton merasakan kengerian lebih intens.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seru tim Jurnal Risa dalam menghadapi dunia supranatural. Risa Saraswati memimpin timnya dalam sebuah misi investigasi yang menyeramkan dan menegangkan.

Bersama rekan-rekannya, mereka berusaha mengabadikan fenomena supranatural yang mencekam, termasuk kehadiran sosok misterius dari masa lampau, yang pantang disebut namanya oleh tim Jurnal Risa, yaitu Samex.

Ketegangan di film ini pun mencapai puncaknya ketika Prinsa Mandagie, salah satu tamu mereka, dengan sengaja menyebut nama Samex, kemudian memicu serangkaian peristiwa mistis yang mengancam nyawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat