kievskiy.org

Risa Didatangi Sosok Samex Asli, Terekam di Film Jurnal Risa by Risa Saraswati

Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati.
Poster film Jurnal Risa by Risa Saraswati. /Instagram @mdpictures

PIKIRAN RAKYAT - Selama proses syuting Jurnal Risa by Risa Saraswati, kehadiran sosok astral yang paling ditakuti oleh tim Jurnal Risa, yaitu Samex nyata terjadi. Sosok legendaris di penelusuran Jurnal Risa itu bahkan muncul dalam beberapa adegan penting hingga terekam di dalam kamera.

Risa Saraswati pun menceritakan salah satu adegan ketika Prinsa dirasuki sosok Samex. Risa mengungkap, saat itu salah satu tim Jurnal Risa, Rangga, benar-benar didatangi oleh Samex. Kejadian tersebut tak pelak semakin menambah suasana mencekam saat proses syuting.

“Aa Rangga nih, saat Prinsa kesurupan, dia beneran didatengin hantunya. Jadi buat aku suasana itu mendukung film. Kalau sudah nonton filmnya akan ngeh (sadar) ada beberapa yang ketangkap di film itu,” kata Risa.

Meski terjadi insiden-insiden mistis dan menyeramkan di lokasi syuting, Risa bersyukur karena hal tersebut tidak mengganggu jalannya syuting. Bahkan, kehadiran sosok astral yang paling ditakuti oleh tim Jurnal Risa, yaitu Samex jadi momen yang sangat pas dengan alur cerita.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Jurnal Risa by Risa Saraswati, Ada Pemeran Tak Diundang Terekam Kamera

Selain Tim Jurnal Risa, sang sutradara Rizal Mantovani juga merasakan gangguan dari para makhluk halus di lokasi Syuting. Salah satu gangguan yang dirasakannya adalah adanya suara-suara misterius yang tidak berasal dari kru syuting. Suara-suara ini, seperti suara nyanyian dan suara anak kecil. Kemudian akhirnya sengaja dimasukkan ke dalam film untuk menambahkan suasana menegangkan.

"Yang saya dan tim kru, yang tertangkap adalah suara. Banyak suara-suara, ini bukan suara syutingan. Tapi kita masukin aja. Ada suara orang, nyanyi, suara anak kecil, ada nyanyi, itu bukan dari kita," ujar Rizal dalam gala premier film Jurnal Risa by Risa Saraswati.

Sinopsis Jurnal Risa by Risa Saraswati

Dikemas dalam genre mockumentary, film Jurnal Risa by Risa Saraswati akan menggambarkan peristiwa fiksi dengan cara dokumenter dan memberikan sudut pandang orang pertama yang membuat penonton merasakan kengerian lebih intens.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seru tim Jurnal Risa dalam menghadapi dunia supranatural. Risa Saraswati memimpin timnya dalam sebuah misi investigasi yang menyeramkan dan menegangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat