kievskiy.org

16 Aktor Korea Selatan yang Harus di-Boikot karena Kolaborasi dengan Produk Israel, Salah Satunya Cha Eun Woo

Cha Eun Woo jadi sasaran boikot karena kolaborasi dengan produk Israel, Dior.
Cha Eun Woo jadi sasaran boikot karena kolaborasi dengan produk Israel, Dior. /Instagram.com/@eunwoo.o_c

PIKIRAN RAKYAT - Aksi boikot produk Israel dan negara penyokongnya di seluruh dunia terus berlanjut hingga saat ini. Gelombang boikot ini tidak hanya menyasar produk-produk yang berkaitan dengan Israel, tetapi juga merambah ke industri hiburan, termasuk para aktor dari Korea Selatan.

Agensi-agensi besar dan sejumlah aktor Korea Selatan menjadi sasaran boikot karena diduga terlibat dalam promosi produk yang berkaitan dengan Israel. Salah satu nama yang mendapat sorotan adalah Cha Eun Woo, aktor tampan sekaligus member grup ASTRO.

Cha Eun Woo, yang dikenal lewat perannya dalam berbagai drama populer, tidak luput dari kecaman para penggemar di seluruh dunia. Keterlibatannya dalam promosi produk yang berkaitan dengan Israel membuat namanya masuk dalam daftar boikot.

Berikut adalah daftar lengkap 16 aktor Korea Selatan yang mendapat sorotan akibat kolaborasi dengan produk Israel:

  1. Cha Eun Woo: Dior, Sprite
  2. Song Kang: Prada, Guess
  3. Byeon Woo Seok: Loewe, Starbuck
  4. Choi Hyun Wook: Gucci, Givenchy
  5. Choi Woo Chik
  6. Ahn Hyo Seop: Adidas, Gucci
  7. Hwang In Yeop: Dior
  8. Park Hyung Sik: Chanel
  9. Rowoon: Dolce, Gucci
  10. Lee Jae Wook: Prada
  11. Ji Chang Wook: Dior
  12. Park Bo Gum: Celine
  13. Kim Seon Ho: Elle
  14. Park Seo Joon: Chanel
  15. Moon Sang Min: Nike
  16. Lee Jun Ho: Dior

Para penggemar yang kecewa menuntut agar para aktor ini berhenti mempromosikan produk yang berkaitan dengan Israel dan menunjukkan solidaritas terhadap perjuangan Palestina. Agensi dan aktor yang bersangkutan diharapkan memberikan klarifikasi dan langkah konkret terkait isu ini.

Gelombang boikot ini mencerminkan betapa kuatnya dukungan masyarakat internasional terhadap Palestina dan penolakan terhadap produk yang berkaitan dengan Israel. Hal ini juga menjadi pengingat bagi para selebriti dan agensi untuk lebih berhati-hati dalam memilih kerjasama dan endorsement, agar tidak menimbulkan kontroversi dan kekecewaan di kalangan penggemar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat