kievskiy.org

17 Aktris Korea Selatan yang Harus di-Boikot karena Kolaborasi dengan Produk Israel, Salah Satunya Kim Jiwon

Kim Jiwon, jadi sasaran boikot karena kolaborasi dengan produk Israel.
Kim Jiwon, jadi sasaran boikot karena kolaborasi dengan produk Israel. /Instagram.com/@geewonii

PIKIRAN RAKYAT - Aksi boikot terhadap produk Israel dan negara-negara penyokongnya terus berlangsung di seluruh dunia. Tidak hanya produk, tetapi juga selebriti yang terlibat dalam promosi produk terkait Israel kini menjadi sasaran boikot, termasuk sejumlah aktris terkenal dari Korea Selatan.

Aksi boikot ini tidak pandang bulu, dari agensi besar hingga para idol dan aktris ternama yang diduga terlibat dalam promosi produk yang berkaitan dengan Israel. Salah satu nama yang kini tengah menjadi sorotan adalah Kim Jiwon.

Kim Jiwon, yang dikenal lewat perannya dalam berbagai drama populer seperti Descendants of the Sun dan Queen of Tears, menjadi target kecaman para penggemar di seluruh dunia. Keterlibatannya dalam promosi produk yang berkaitan dengan Israel membuatnya masuk dalam daftar boikot.

Berikut adalah daftar lengkap 17 aktris Korea Selatan yang mendapat sorotan akibat kolaborasi dengan produk Israel:

  1. IU: Gucci
  2. Han So Hee: Dior
  3. Go Youn Jung: Chanel
  4. Kim Yoojung: Chanel
  5. Go Min Si: Chanel
  6. Kim Jiwon: BVLGARI, Adidas, Dior
  7. Kang Min Ah: Prada
  8. Shin Eun Soo: Celine
  9. Roh Yoon Seo: Nike
  10. Baek Song Min: Dior
  11. Kim Go Eun: Chanel
  12. Song Hye Kyo: Chaumet, Chanel
  13. Kim So Hyun: Chanel, Elle
  14. Shin Min Ah: Celine
  15. Lim Ji Yeon: Loewe
  16. Lim Yoona: Celine, Miumiu
  17. Lee Hyeri: KFC, COCOLA

Para penggemar yang kecewa menuntut agar para aktris ini menghentikan kolaborasi dengan produk yang berkaitan dengan Israel dan menunjukkan dukungan terhadap perjuangan Palestina. Mereka berharap agensi dan aktris yang bersangkutan memberikan klarifikasi serta tindakan nyata terkait isu ini.

Gelombang boikot ini mencerminkan kuatnya dukungan masyarakat internasional terhadap Palestina dan penolakan terhadap produk yang berkaitan dengan Israel. Ini juga menjadi pengingat bagi para selebriti dan agensi untuk lebih berhati-hati dalam memilih kerjasama dan endorsement, agar tidak menimbulkan kontroversi dan kekecewaan di kalangan penggemar.

Penggemar berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif dalam upaya mendukung hak-hak Palestina dan menciptakan kesadaran yang lebih luas mengenai pentingnya solidaritas internasional.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat