kievskiy.org

Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti, Pejuang LDR Wajib Nonton!

Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti.  Instagram @menantithemovie
Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti. Instagram @menantithemovie

PIKIRAN RAKYAT - Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti telah lama dinantikan pencinta film Tanah Air. Film drama percintaan yang berlatar di Turki ini akan mengangkat kisah cinta dan patah hati antara Natasya Nurlima dan Bilal Fadh.

Film ini juga diketahui terinspirasi dari lagu berjudul sama, Mungkin Esok Lusa atau Nanti yang dinyanyikan oleh Anneth. Selain Natasya Nurlima dan Bilal Fadh, film Mungkin Esok atau Lusa juga turut dibintangi aktor papan atas lainnya.

Kehadiran aktor Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw, Ipoel Mlumah, dengan sutradara Iwan kurniawan, dan penulis Ririen Setiarini, Ade Bareto, Atut Ayam, dan Nuthayla Anwar nantinya akan menambah warna dalam film Mungkin Esok Lusa atau Nanti.

Penasaran dengan alur cerita film Mungkin Esok Lusa atau Nanti? simak sinopsisnya, seperti yang telah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda.

Sinopsis Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Film ini berkisah tentang kisah cinta antara Kemuning (Natasya Nurlima) dengan Raditya (Bilal Fadh) yang mendadak menemukan aral melintang saat Kemuning memutuskan untuk mengambil pendidikan S2 di Turki. Karena keputusannya ini, dia harus meninggalkan kekasihnya Raditya di Indonesia.

Dengan Janji setia dari Raditya, Raditya memutuskan untuk mendukung Kemuning mengejar pendidikannya ke Turki. Dia juga berjanji akan akan menikahi Kemuning dalam Waktu dekat. Namun janji ini lagi-lagi terganjal, dalam perjalanan Waktu, Ning bertemu dengan Dewo (Tegar Iman).

Dewo Jatuh cinta pada Kemuning pada pandangan pertama, dia menyampaikan perasaannya kepada Kemuning tetapi ditolak oleh Kemuning, karena kemuning mengingat akan janji Raditya.

Tetapi ternyata Raditya tidak bisa menepati janjinya terhadap Kemuning, Dewo yang ternyata adalah teman dari Raditya mendapatkan berita bahwa Raditya akan menikah dengan gadis pilihan ibunya.

Keputusan ini diambil tanpa sepengetahuan Ning, dan dia merasa dikhianati serta hancur hati. Dia harus menemukan kekuatan dalam dirinya untuk bangkit dari keterpurukan dan menjalani hidup tanpa Raditya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat