kievskiy.org

Beda dari Artis Lain, Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel 2024

Marshel Widianto.
Marshel Widianto. /Instagram.com/@marshel_widianto

PIKIRAN RAKYAT - Pencalonan Marshel Widianto sebagai kepala daerah menuai kontroversi dari berbagai pihak. Marshel Widianto dianggap belum cakap berpolitik dan menjadi pemimpin daerah. Di balik banyaknya pihak yang mengecam majunya Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Raffi Ahmad justru memberikan respons berbeda.

Raffi Ahmad mengaku mendukung para teman-temannya yang memutuskan untuk berani dan maju ke bursa Pilkada 2024. Menurutnya niat para teman-temannya maju merupakan niat yang mulia.

"Saya sekarang lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bahkan menilai Marshel Widianto punya visi dan misi yang bagus untuk Tangerang Selatan. Raffi juga meyakini Marshel Widianto telah berubah dan belajar dari masa lalunya.

"Marshel ternyata punya visi yang baik. Setiap orang pasti punya masa lalu, saya pun punya masa lalu yang enggak baik. Ya apa pun itu, dijadikan pembelajaran aja yang paling penting. Ke  depannya, kita pasti bisa jadi lebih baik," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Rekam Jejak Marshel Widianto

Marshel Widianto lahir di Jakarta pada 30 Mei 1996. Masa kecilnya diwarnai dengan berbagai kesulitan. Ia dibesarkan di keluarga yang kurang mampu dan harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Meskipun di tengah keterbatasan, Marshel memiliki tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan. Sejak muda, ia sudah menunjukkan bakat humornya dan sering menghibur orang-orang di sekitarnya.

Pada 2015, Marshel mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga. Meskipun tidak menjadi juara, ia berhasil menarik perhatian publik dengan materi komedinya yang lucu dan relatable.

Meniti Karier di Dunia Hiburan

Sejak SUCA, karier Marshel di dunia hiburan terus menanjak. Ia aktif tampil di berbagai acara stand up comedy, baik di televisi maupun off-air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat