kievskiy.org

Sinopsis Film Bad Boys for Life: Aksi dan Persahabatan yang Tak Lekang oleh Waktu

Poster film Bad Boys for Life.
Poster film Bad Boys for Life. //IMDb /IMDb

 

PIKIRAN RAKYAT - "Bad Boys for Life" adalah film aksi-komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2020. Film ini merupakan sekuel dari "Bad Boys II" (2003) dan merupakan bagian ketiga dalam seri film "Bad Boys."

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, film ini menghadirkan kembali dua aktor utama, Will Smith dan Martin Lawrence, yang berperan sebagai detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Film ini menyajikan aksi yang mendebarkan, humor khas, dan momen-momen persahabatan yang mengharukan, membuatnya menjadi salah satu film yang wajib ditonton bagi penggemar aksi-komedi.

Sinopsis Film Bad Boys for Life

Plot Utama

Kisah "Bad Boys for Life" dimulai dengan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang sudah mulai berpikir untuk pensiun dari tugasnya sebagai detektif di kepolisian Miami. Sementara itu, sahabat sekaligus rekan kerjanya, Mike Lowrey (Will Smith), masih ingin terus melanjutkan kariernya dalam memerangi kejahatan. Konflik antara keinginan pensiun Marcus dan ambisi Mike menjadi titik awal dari cerita yang penuh aksi dan drama.

Situasi berubah drastis ketika Mike menjadi target dari serangan mendadak yang hampir merenggut nyawanya. Serangan ini ternyata diotaki oleh Isabel Aretas (Kate del Castillo), seorang kriminal berbahaya yang ingin membalas dendam atas kematian suaminya yang diakibatkan oleh Mike beberapa tahun sebelumnya. Bersama putranya, Armando Aretas (Jacob Scipio), Isabel merancang serangkaian serangan untuk menghancurkan Mike dan siapa pun yang berhubungan dengannya.

Mike yang selamat dari serangan tersebut bertekad untuk membalas dendam dan menangkap pelaku yang hampir membunuhnya. Namun, Marcus yang sudah bersiap untuk pensiun merasa ragu untuk terlibat kembali dalam aksi berbahaya. Dengan berbagai usaha, Mike berhasil meyakinkan Marcus untuk bergabung dalam misi terakhir mereka sebagai "Bad Boys."

Persahabatan yang Kuat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat