kievskiy.org

Sinopsis Film Final Score: Aksi Seru di Tengah Ketegangan Pertandingan Sepak Bola

Sinopsis Final Score.
Sinopsis Final Score. /Netflix

PIKIRAN RAKYAT - "Final Score" adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Scott Mann. Dibintangi oleh Dave Bautista, Ray Stevenson, dan Pierce Brosnan, film ini menawarkan perpaduan menarik antara aksi intens dan drama emosional yang berlatar belakang pertandingan sepak bola.

Cerita ini menggambarkan perjuangan seorang mantan tentara dalam menyelamatkan keponakannya dan ribuan penonton dari ancaman teroris di stadion sepak bola yang penuh sesak. Dengan premis yang menarik dan aksi yang mendebarkan, "Final Score" berhasil mencuri perhatian penonton.

Sinopsis Film Final Score

Plot Utama

Cerita "Final Score" berpusat pada Michael Knox (Dave Bautista), seorang mantan tentara Amerika yang datang ke London untuk mengunjungi keponakannya, Danni (Lara Peake), setelah kematian tragis saudaranya yang juga seorang tentara. Michael berusaha mendekatkan diri dengan Danni dan mengajaknya menonton pertandingan sepak bola di stadion West Ham United.

Namun, pertandingan yang seharusnya menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk ketika sekelompok teroris yang dipimpin oleh Arkady Belav (Ray Stevenson) menyandera stadion. Mereka mencari Dimitri Belav (Pierce Brosnan), seorang pemimpin revolusi yang dianggap sudah mati namun sebenarnya masih hidup dan berada di stadion.

Arkady dan kelompoknya menuntut pemerintah Inggris untuk menyerahkan Dimitri dalam waktu singkat atau mereka akan meledakkan bom yang sudah dipasang di seluruh stadion. Dengan ribuan nyawa yang dipertaruhkan, Michael harus berjuang melawan waktu untuk menemukan Danni yang terpisah darinya dan menghentikan rencana jahat para teroris.

Aksi yang Mendebarkan

"Final Score" menawarkan aksi yang intens dan mendebarkan dari awal hingga akhir. Michael Knox, yang diperankan dengan brilian oleh Dave Bautista, menunjukkan keterampilan bertarung dan taktik militer yang luar biasa dalam menghadapi para teroris. Adegan-adegan perkelahian yang koreografinya rapi dan realistis membuat penonton terus berada di ujung kursi mereka.

Salah satu momen paling menegangkan adalah ketika Michael harus naik ke atap stadion dan menghadapi penembak jitu yang mematikan. Dengan latar belakang gemuruh suara penonton yang tidak menyadari ancaman yang ada, adegan ini memberikan ketegangan maksimal dan menunjukkan keberanian serta kecerdasan Michael dalam situasi krisis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat