kievskiy.org

Ayu Ting Ting Diramal Bakal Nikah Tahun Depan, Jodoh sang Biduan Berbadan Besar dan Alis Tebal

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting. /Instagram @ayutingting92

PIKIRAN RAKYAT - Hard Gumay kembali menerawang jodoh pedangdut Ayu Ting Ting usai mendapat kabar kandasnya hubungan sang biduan dengan Muhammad Fardhana. Dilihat dari terawangannya, Ayu Ting Ting diprediksi akan segera bertemu jodohnya.

Bahkan jodoh tersebut tak hanya mengajak Ayu Ting Ting pacaran, melainkan langsung mengajak janda satu anak itu menikah. Sosok jodoh Ayu Ting Ting ini pun tak pelak membuat banyak netizen penasaran.

Disampaikan Hard Gumay, Ayu Ting Ting akan menikah di tahun depan, atau di tahun 2025 dengan seorang pria yang matang baik secara umur maupun sikap. Sosok pria ini juga dinilai cocok dengan Ayu Ting Ting karena memiliki sifat yang lembut juga penyabar.

Hard Gumay lantas menjelaskan ciri-ciri jodoh Ayu. Sang pria berperawakan besar dan chubby. "Orangnya itu (jodoh Ayu Ting Ting) badannya tinggi besar, pipinya chubby, alisnya tebal, dan punya wibawa yang besar," kata Hard Gumay.

Sosok pria jodoh Ayu Ting Ting itu juga dikatakan bukan dari kalangan artis maupun entertainment. "Ayu Ting Ting nanti pada 2025 akan ketemu jodohnya, kok. Namun, bukan dari kalangan dunia entertainment," ujar Hard Gumay kepada Feni Rose dalam program acara Rumpi No Secret.

Meski tak menjelaskan siapa dan kapan jodoh Ayu Ting Ting akan datang, Hard Gumay berpesan pada pelantun lagu Sambalado itu untuk bersabar dan terus fokus pada dirinya sendiri agar siap secara mental.

Kembalikan Seserahan

Ayu Ting Ting mengaku ditagih untuk mengembalikan seserahan dari Muhammad Fardhana, yang tak lain adalah mantan tunangannya. Hal ini diungkap Ayu Ting Ting saat dirinya mengisi acara di salah satu stasiun TV swasta.

Diakui Ayu Ting Ting, dirinya tiba-tiba mendapatkan pesan dari Dhana pada 3 Juli, yang meminta dirinya untuk mengembalikan seluruh barang-barang tersebut ke ibunya.

“Pas tanggal 3 Juli mas Dhana ngirim pesan bahwa dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara Brownis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat