kievskiy.org

Azriel Hermansyah Wisuda Hari Ini, Siap Lanjut S2 demi Terjun ke Politik

Putra Kris Dayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah mengikuti wisuda di Binus University, hari ini, Rabu, 10 Juli 2024.
Putra Kris Dayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah mengikuti wisuda di Binus University, hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. /Dok. Binus University

PIKIRAN RAKYAT - Putra kedua pasangan Kris Dayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah tengah merayakan hari kelulusan dari perguruan tinggi usai mengenyam pendidikan Jurusan Manajemen di Bina Nusantara (Binus) University. Azriel Hermansyah jadi 1 dari 4.441 wisudawan Binus University yang diwisuda hari ini, Rabu, 10 Juli 2024.

Azriel Hermansyah tampak menghadiri wisuda dengan ditemani keluarganya. Dari unggahan Azriel Hermansyah, tampak kehadiran sang ibunda, Kris Dayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, Raul Lemos, serta adik-adiknya, dan tak lupa sang tunangan, Sarah Menzel.

Momen itu juga terekam di akun Instagram Azriel Hermansyah. Azriel tampak gagah mengenakan setelan jas dan juga toga berwarna biru.

"Ada yang mau wisuda nih," kata tunangan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram Kris Dayanti, ibu empat anak itu tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna senada dengan toga Azriel Hermansyah. Sang Diva juga memberikan selamat pada putranya dan mendoakan agar Azriel bisa segera meraih cita0citanya.

"Mendampingi anakku sayang wisuda, alhamdulillah semangat menjemput impiannya anakku Jiel sayang," kata Kris Dayanti di akun Instagramnya.

Lanjut Kuliah S2

Tak puas dengan gelar sarjana, Azriel telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Universitas Airlangga (Unair), dengan program studi Ilmu Politik. Dia disebut akan menjalani tes masuk Juni 2024 ini.

Keputusan Azriel mengambil program studi Ilmu Politik tak terlepas dari peran orangtuanya yang memang berkecimpung di dunia politik. Bahkan, Azriel baru-baru ini mengungkap ingin terjun ke politik dengan menjadi anggota DPR RI seperti ke Anang dan Kris Dayanti.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lalu, Azriel juga sempat ditawari oleh salah satu partai politik untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg). Namun, tawaran itu Azriel tolak karena belum siap dan masih ingin melanjutkan pendidikannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat