kievskiy.org

Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Mau Dinikahi Bagus Saputra Meski Pernah Curi Berliannya

Potret Barbie Kumalasari.
Potret Barbie Kumalasari. / Instagram/@barbiekumalasari

PIKIRAN RAKYAT - Barbie Kumalasari menduga sang suami, Bagus Saputra mengambil berlian miliknya. Semula, ketika bangun tidur Barbie sudah tak melihat barang-barang milik suaminya lagi di rumah. Karena sudah menjadi suami istri, Barbie tidak menyembunyikan berlian miliknya.

Total ada empat berlian yang diduga dibawa kabur Bagus. Barbie berusaha menghubungi Bagus lewat sambungan telepon untuk mengembalikan berlian miliknya. Namun, Bagus tak merespons puluhan panggilan telepon dari istrinya.

“Setelah jam 11 (pagi) handphone-nya contreng satu. Aku langsung telepon Sunan Kalijaga (pengacara) karena aku sama Sunan partneran dan memang kita seperti keluarga. ‘Nan gimana nih nan’, dia pergi bawa perhiasan aku, tapi aku masih gak yakin gitu kan,” ujar Barbie.

Menurut pengakuan Barbie, dia menduga Bagus yang mengambil karena ketika kejadian hanya ada mereka berdua di rumah. Atas saran Sunan, Barbie akhirnya membuka masalah ini ke publik. Hal itu dilakukan karena Bagus tak merespons panggilan telepon.

Total yang hilang ada empat antara lain tiga buah cincin yang salah satunya cincin nikah dan sepasang anting. Barbie tak menyangka sang suami mengambil berlian karena di matanya Bagus adalah pria yang baik.

“Karena kan biar gimana suami juga ya jadi aku gak mau kayak gitu lah. Intinya itu berharga lah. Maksudnya kalau mau ngomong tuh kayak gimana gitu gak tega,” ucap Barbie dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu, 10 Juli 2024.

Setelah masalah ini diungkap ke media, Bagus menghubungi Barbie tapi bukan menggunakan nomor telepon sendiri. Dalam panggilan telepon itu, Bagus mengakui bahwa ia mengambil berlian milik istrinya.

Akan tetapi, ia menenangkan Barbie agar tidak khawatir karena hendak menyuruh orang lain untuk mengembalikan perhiasan sang istri. Barbie menyayangkan tindakan tersebut dan berharap Bagus sendiri yang mengembalikannya.

Di sisi lain, Barbie mengakui bahwa sejak pacaran Bagus kerap mencuri. Karena cinta, Barbie tetap mau menikah dengan Bagus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat